A U T H O R
harry, liam, dan louis yang melihat kyanna keluar tanpa niall heran.
"kyanna, daddy mu mana?" tanya harry sambil menggendongnya.
"daddy di dalam.. dia nggak mau pulang, katanya masih ada urusan. jadi aku disuruh pulang duluan" jawab kyanna.
"yasudah kita pulang aja, Har"
"kau gila louis?! ini mobil niall. lagipula, mana mungkin kita tinggalin niall dengan si molly itu! kalau niall di apa apain kalian mau tanggung jawab?" omel harry.
"harry benar. niall kan teman kita, kita harus membawanya pulang bersama kita"
"tapi gimana? niall sendiri yang suruh kyanna untuk pulang duluan kan?"
"telfon zayn! suruh leo kemari"
"but harry, nanti eleanor sama siapa?"
"lou, ele kan sedang mengandung. ini berbahaya untuk ibu yang lagi mengandung. sekarang cepat telfon zayn!"
25 minutes later...
zayn datang dengan mobilnya bersama leo. leo langsung berlari ke arah harry, dan memeluknya.
"where is kyanna?" tanya leo.
"dia sedang tidur di mobil"
leo menghela nafas lega.
"and.. where is niall?" tanya leo lagi.
"dia.. dia di dalam bersama mantan babysitter mu"
"what?! ngapain?"
"entahlah.."
leo berlari ke dalam rumah, tapi pintu nya di kunci. ia memecahkan kaca pintu belakang, lalu berhasil masuk.
C L E O
rumah ini gelap sekali, dan menyeramkan. dimana niall? aku berjalan menaiki tangga. hening sekali, tak ada suara sama sekali. ku buka satu per satu, semuanya kosong. kecuali sebuah ruangan dengan pintu hitam. tenaga ku tak cukup kuat untuk membuka pintu itu, terpaksa aku memanggil zayn, louis, dan liam, sementara harry menjaga kyanna di mobil.
braaakk,
aku segera masuk dan melihat.... niall sedang tidur bersama.... MOLLY?!? jadi... babysitter ku selama ini itu si molly?!!!
"leo...?" panggil niall. ia segera memakai kausnya, lalu mengejarku.
"jadi kamu tau? kamu tau kalau selama ini babysitter kita itu molly?" isakku sambil membelakangi nya.
"im.. im sorry leo, tapi-"
"dont touch me, niall. kamu menyembunyikan semua ini, kamu membuat ku dan anak anak sengsara!"
"i know! aku membuat mu anak anak sengsara. kamu meminta kyanna kembali, dan kyanna sudah kembali. kamu kira aku melakukan ini untuk siapa?!"
"bukan itu masalahnya, niall. aku.. aku mau pisah sama kamu. aku nggak bisa jalanin semua ini sama laki laki sepertimu."
"what? no!"
"aku akan mengurus perceraian kita secepatnya. dan.. kamu boleh bawa anak anak kalau kamu mau" ucapku sambil keluar rumah molly. aku masuk ke mobil ku. tentu aku bersama kyanna dan harry.
"harry, cepat pergi dari sini" kataku.
"ada apa?" tanya harry sambil menyalakan mesin.
"leo, kamu jangan membuat keputusan sendiri! kita bisa bicarain baik baik kan?" tanya niall sambil memukul kaca mobilku.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ FAMILY ❞ [njh.agb/COMPLETED]
RomanceA loving heart maintains a family; a hateful heart destroys a family. > sequels to dark mission < all rights reserved by babiesmoonlight ☻ ps: don't forget to vote and comment! xx