Leo membuka matanya, dan pandangannya langsung menuju ke Niall. Tanpa disadari, Leo tersenyum senyum sendiri. Ia membawa jarinya ke rambut Niall, dan memainkannya.
"Don't leave me please.." bisik Leo.
"I will never leave you" sahut Niall. Niall mengusap kepala Leo sambil tersenyum.
Niall dan Leo beranjak dari tempat tidur, lalu mereka mandi.
**
Liam dan Eleanor mengantar kedua anak Niall pulang. Niall dan Leo bahkan lupa kalau Cameron dan Kyanna masih di villa. Mereka terlalu asik bercumbu karna habis baikkan.
"Niall? Apakah kau dirumah?" tanya Liam sambil duduk di sofa rumah Niall. Niall turun menghampirinya.
"Ya, ada apa?"
"Kau lupa? Kau meninggalkan Kyanna dan Cam di villa,"
"Oh my shit. Aku benar benar lupa! Mana mereka?"
"Tuh, sama Sophia di luar"
Niall dengan segera berjalan keluar.
"Hi sweetie" sapa Niall, berniat memeluk Kyanna. Tapi Kyanna menepisnya.
"Ada yang salah dengan 'Mommy nggak butuh kita lagi' dad?" tanya Kyanna sarkastik, lalu ia berlari ke kamarnya. Niall melamun mendengar ucapan Kyanna.
"Aku benci daddy! Aku benci mommy! Kenapa sih mereka itu menyebalkan sekali?!" isak Kyanna sambil melempar bantal bantalnya ke lantai.
Krek..
"Daddy! Nggak baik masuk tanpa mengentuk pintu!" Kyanna melempar bantal ke ambang pintu, dengan sigap Niall menangkapnya.
"Daddy nggak bermaksud bilang seperti itu semalam, mommy juga nggak ada niat sama sekali untuk itu. Lihat? Mom dan dad sudah kembali, itukan yang kamu mau? Daddy janji, semuanya akan baik baik saja" jelas Niall sambil memeluk Kyanna.
"Kyanna mau sekolah di asrama,"
"What?!"
"Kyanna mau sekolah di asrama.."
"What??"
"KYANNA MAU SEKOLAH DI ASRAMA!"
Niall sebenarnya sudah mendengar ucapan Kyanna yang pertama, hanya saja dia terkejut Kyanna meminta itu.
"No," tukas Niall.
"Daddy harus mengizinkan ku, mau atau nggak mau,"
"Love, kau kan tau daddy sangat mencintaimu. Daddy nggak bisa melepaskan mu ke asrama begitu saja,"
"Ku rasa, ini yang terbaik.. Please, daddy izinkan Kyanna ya?"
Niall menarik nafas dalam dalam sambil menatap putri kesayangannya itu.
"Okay, daddy akan bicarakan ini dengan mommy. Tapi sekarang, kamu ikut sarapan ya?"
Niall menggendong Kyanna sampai ke ruang makan. Disana, sudah ada Leo Cameron, Liam, dan Sophia yang menunggu.
"Hei sweetie, kau mau makan a--"
"Don't talk to me," sela Kyanna saat Leo berniat baik untuk melayani Kyanna. Semua langsung menatap wajah jutek Kyanna. Aku melirik Leo, memberi tatapan sudah jangan dibahas.
"Daddy, boleh aku memintamu untuk menyuapi ku? Aku sudah lama nggak disuapi daddy. I miss you so much" pinta Cameron sambil memeluk lengan Niall. Niall, Leo, Liam, dan Sophia terkekeh melihat nya.
"Okay, nih... AAAA"
Saat Niall sendok yang Niall bawa ke arah mulut Cameron, ia memutar balikkan arahnya ke mulut Niall. Hal itu membuat Cameron yang sudah membuka mulut lebar lebar jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ FAMILY ❞ [njh.agb/COMPLETED]
RomanceA loving heart maintains a family; a hateful heart destroys a family. > sequels to dark mission < all rights reserved by babiesmoonlight ☻ ps: don't forget to vote and comment! xx