N I A L L
aku malam ini sedang mengerjakan tugas kantor di balkon kamarku. aku sedikit menyesali diriku sendiri karna sudah memperlakukan leo seperti ini. tapi hanya saja aku tidak bisa menahan ego ku.. aku tak suka melihat leo dengan laki laki lain, apalagi sampai ciuman... harry memang benar benar tak bisa dibiarkan.
"daddy.." aku menoleh ke belakangku, ada cameron.
"hei, ada apa? kok nggak tidur?" tanyaku sambil membawanya ke pangkuanku.
"daddy marahan sm momy lagi? kok mom tidur dibawah.." aku terdiam.
"dad, jawab dong.. aku kasihan sama mom..emg kenapa daddy marah sama momy?"
"ssh, kamu nggak usah pikirin itu ya cam.. sekarang kamu tidur saja, besokkan harus sekolah."
"okay.. good night dad" ucap cameron sambil berjalan keluar kamarku. aku menarik nafas dalam dalam, lalu berniat menghampiri leo.
perlahan ku turuni tangga, dan melihat dari bilik tembok. ia sudah tertidur. aku menyelimutinya, lalu mencium keningnya. aku tak mau memperlakukannya seperti ini, tapi otakku terus memaksa. aku benar benar cemburu saat leo dan harry kissing, tepat di danau tempat kesukaan ku dan leo. itu sakit sekali.
"im sorry.." bisikku sambil berjalan ke kamar.
keesokan harinya..
"dad.. bangunin mom.." ucap haley.
"sudahlah.. mom lelah, kita berangkat duluan saja.." kataku sambil membenarkan dasiku. cameron, haley, adam, dan kyanna menatap mom.
"mom cantik sekali ya dad.." ucap haley.
"ya, she is the most beautiful woman in the world." tanpa sadar aku mengucapkan itu, disaat leo mulai membuka matanya. aduh, jangan sampai dia dengar!
"siapa yang bilang mom wanita tercantik di dunia?" tanya leo sambil menatap kami. haley, adam, cameron, dan kyanna menunjukku.
"um... sudah yuk kita terlambat." ucapku mengalihkan sambil beranjak pergi.
"wait..kalian belum sarapan!" jerit leo. ia langsung bangun dan berlari ke dapur. ia menguncir rambutnya asal, dan itu cute sekali. aku senang melihatnya terburu buru seperti itu.
"mom, ini sudah pukul 7, lima belas menit lagi kita masuk" kata cameron.
"cepat kalian makan sereal kalian. dan.. niall kamu udah minum obat paginya?" tanya leo.
"hm.." jawabku. ia tersenyum.
"kau mau sarapan apa, ni?"
"aku sarapan di kantor aja.."
"yakin kamu nggak mau aku buatkan sesuatu?"
"no thanks."
seusai anak anak sarapan, kami langsung berangkat.
C L E O
aku senang sekali. pagi ini, niall akhirnya mau juga bicara dengan ku. walaupun ia hanya jawab singkat, setidaknya dia sudah mau bicara denganku. mungkin nanti aku akan omongin baik baik dengan niall.
tringgg
me: hallo?
unknown: ini benar dengan Mrs. cleopatra?
me: yes. who's this?
unknown: oh, saya yang waktu itu menawarkan bisnis butik. saya cuma mau bilang, anda boleh langsung memakai toko butik di Mariana street nomor 378 ya. butik itu resmi jadi milik anda mulai pagi ini.
me: what? seriously? jadi sekarang aku bisa kerja disana?
unknown: yes. anda tinggal cari pegawai saja..
me: okay! thankyou sooo much!
unknown: my pleasure..
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ FAMILY ❞ [njh.agb/COMPLETED]
RomanceA loving heart maintains a family; a hateful heart destroys a family. > sequels to dark mission < all rights reserved by babiesmoonlight ☻ ps: don't forget to vote and comment! xx