💫✨Sebelumnya💫✨
"Eh, btw di dekat danau ada pasar malem, lo mau pergi sama gue kesana?" tanya Geva, Zira mengangguk antusias.
"Oke nanti malem gue jemput lo, ya. Sekarang pulang dulu istirahat." Ucap Geva
💫✨ AZZRA ✨💫
#ANGGAP SAJA PERCAKAPAN DALAM BAHASA INGGRIS DAN ITALIA.
Sedangkan di Italia hari ini adalah hari terkahir mereka ujian. Ujian sekolah hari ini adalah matematika dan kesenian. Ujian kesenian kali ini bukannya ujian tulis namun ujian praktik memainkan alat music sambil bernyanyi. Kerena Azka belum terlalu lancar untuk berbahasa Italia, Azka menyanyikan salah satu lagu milik Justin Bieber yang berjudul Bauty and a beat. Semua murid terpukau saat mendengarkan suara Azka yang sangat lembut masuk ke dalam telinga.
"Azka, Suara mu tadi sangat indah, mau kah nanti kamu hadir di acara ulang tahun ku?" tanya Arabella sambil memberikan undangan ulang tahun.
"Ga." Jawab Azka.
"Plis, mau ya?" ucap Arabella dengan memohon.
"Ga, gue sibuk." Ucap Azka.
"Kali ini aja, ya?" Arabella masih berusaha keras untuk memberikan undangan ulang tahun kepada Azka.
"Terima aja kali, Ka. Gue juga hadir." Ucap Seano.
"Nah, gue juga ikut." Ucap Arsenio.
Azka mengambil undangan ulang tahun itu lalu pergi menuju halte bus, hampir sepuluh menit Azka duduk menunggu bus namun tidak kunjung datang.
"Azka ingin pulang bersama?" tanya Arabella dari dalam mobil.
"Tidak, terima kasih." Jawab Azka.
"Ayo lah, aku hanya ingin mengajakmu pulang bersama. Lagi pula bus sepertinya akan terlambat untuk datang." Ucap Arabella.
Azka menarik nafas lalu masuk ke dalam mobil Arabella yang di kemudikan oleh supir pribadi milik Arabella.
"Di mana rumahmu?" tanya supir itu pada Azka menggunakan Bahasa Italia.
"Maaf, saya kurang mengerti." Ucap Azka menggunakan Bahasa Inggris.
"Rumahmu masih jauh, Azka?" tanya Arabella.
"Tidak, berhenti di halte depan saja," ucap Azka. Lalu Arabella seperti menjelaskan ucapan itu kepada supirnya menggunakan Bahasa Italia.
Tiba di halte bus, Azka turun dari mobil. Lalu sedikit menunduk dan mengetuk kaca mobil Arabella. "Terima kasih." Ucap Azka.
"Tidak masalah, jangan lupa untuk datang ke acaraku besok, ya." Ucap Arabella sambil tersenyum dan melambaikan tangan pada Azka.
Azka berjalan menuju perumahan, dia masuk ke dalam rumah terlihat Alan dan Kayara yang sedang duduk di ruang keluarga sambil menonton televisi.
"Assalamualaikum," ucap Azka lalu mencium tangan kedua orang tuanya.
"Waalaikumusalam, pulang sama siapa, Bang?" tanya Alan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒜 𝒵 𝒵 𝑅 𝒜
Teen FictionCerita kedua dari ALAN B'S kisah tentang anak dari Alan bramastha dan kayara gramantha. Azka Maharvin Bramastha anak sulung dari Alan dan Kayara. Terbilang anak yang pintar, pendiam namun punya hati yang baik. Sekarang Azka sudah menginjak usia ti...