DEKAT ??

33 2 0
                                    

HARI SUDAH PAGI. . .

jujur aluna sangat membenci hari senin , karena hari senin adalah hari tersibuk semua manusia.

Tok tok tok . . .

" bentar " jawab aluna menuju pintu

" selamat pagii aluna " ucap dika

" pagi " jawab aluna

" yuk berangkat , takut macet " kata dika sambil membantu membawakan tas aluna.

" yuu " jawab aluna

Mereka berangkat berdua seperti kemarin.

***

" masuk gih " kata dika yang mengantarkan aluna sampai depan kelas.

" Makasih banyak ya Dika " ucap aluna

" iya lunaa " jawab Dika sambil tersenyum dan mengelus kepala aluna.

***

" Cieee dianterin sampe kelas " ledek zura.

" kebiasaan banget deh ra , ngeledekin mulu " jawab aluna sambil cemberut.

" Iya naa , maaf " kata , zura.

Aluna baru sadar kalau baskara belum terlihat dari tadi.

" baskara kemana ya , udah jam segini ga sekolah " kata aluna

" katanya dia ga enak badan na " jawab zura.

myla sedang tidak sekolah karena sedang ada acara keluarga.

" Lu tau ra alamat rumah baskara " tanya Aluna

" tau ko , lu mau kesana ? " Kata zura

" nanya aja dulu " jawab aluna

" Alamat nya di jalan mawar , nomor 31" kata zura.

Bel istirahat . . .

" Heh , lo ngapain si deket deket si dika kegatelan banget jadi cewe , udah sok ngebelain si cupu , ngedeketin ketos terus ngedeketin si dika " UCAP Gisel mantan pacar dika ke aluna

" Maaf permisi " jawab aluna yang berusaha meninggal gisel yang berada di lorong sekolah.

" GA USAH SOK , GUA LAGI NGOMONG SAMA LO. INGET YA ANDIKA ITU PUNYA GUA JADI JANGAN PERNAH MACEM MACEM " kata gisel sambil menumpahkan minuman jus jambu ke tubuh aluna yang membuat seragam aluna basah.

Tanpa disadari Dika ternya sudah memiliki fealing tidak enak dengan aluna , Dika yang melihat semua kejadian itu sontak emosi dan berniat membalas prilaku yang Gisel lakukan.

" APA APAAN SI LU " ucap Dika dengan penuh emosi sambil mendorong Gisel.

" Lu gapapa kan na ?" Tanya dika dengan raut panik.

" gapapaa tapi baju gua basah " ucap aluna

" Caper " dumel kesal Gisel

" Lo itu cuma mantan gua bahkan , mantan itu sampah. Dan Lo sampah buat gua paham , jangan pernah ganggu gua dan kehidupan gua lagi. Kita putus itu juga gara gara Lo jadi Lo terima konsekuensinya " Bentak Dika yang sambil menggandeng tangan aluna dan pergi meninggalkan gisel disitu.

AETERNUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang