Aluna dan Sean sudah mulai sekolah , sedangkan dika dijaga oleh ka bagas.
Satu sekolah sudah tau soal baskara yang tertuduh menjadi pelaku yang telah mengeroyok dika.
" UDAH CUPU SOK SOK AN NGEROYOK NGACA WOI " ucap anak anak yang menyoraki baskara.
baskara tidak tau menau soal dika di kroyok bahkan dia baru tau saat tadi pagi , dan baskara sadar marahnya aluna kemarin ternyata bersangkutan dengan tuduhan pada dirinya.
" 15 bulan lagi kar, tenang aja " batin baskara.
Baskara memasuki kelas dan tiba tiba . . .
BRUGH . . .
baskara jatuh lumayan jauh dari tempat asal dia berdiri , baskara habis dipukuli oleh sean yang sudah tak bisa menahan emosi nya, sedangkan aluna tak mau ikut campur karena jujur dia juga terbawa suasana sebenarnya dia tidak percaya bahwa baskara lah pelakunya tapi bukti memang mengarah ke baskara.
" ANJING LO , MAU LU APAN SI BEBAN " teriak sean
"LO MAU NUNJUKIN LO JAGOAN SINI HADEPIN GUA JANGAN MAIN DI BELAKANG , EMANG DIKA PERNAH MAIN TANGAN SAMA LO GOBLOK LO BAJINGAN " ucap sean sambil menendang tubuh baskara
" Gua emang orang yang g berada jadi wajar kalo gua di rendah in " batin baskara.
Baskara mencoba bangkit meskipun seluruh tubuhnya sakit , keributan antara sean dan baskara juga di tonton oleh siswa siswa yang ikut mem bully baskara.
Baskara bangkit namun dia didorong lagi oleh sean . . .
" MAU KEMANA KONTOL GUA BELOM SELESAI NGOMONG SAMA LO YA BANGSAT " kata sean sambil mencekik kerah baju baskara
" Lo semua apa apan si , luna ini baskara ko lu ga bantuin " teriak myla sambil berlari membantu baskara untuk bangkit
" LO G USAH SOK JADI PAHLAWAN DAH LA , SI ALUNA JUGA UDAH G ADA BELAS KASIAN KO SAMA SI BANGSAT INI " kata sean
Jujur aluna sakit melihat baskara diperlakukan seperti itu tapi dia juga terbawa suasana kesal . . .
" Yuk kar ke UKS " ajak myla sambil membantu baskara berjalan
sampai di UKS . . .
" Kar " panggil myla
" Umur gua g panjang la , jadi biarin gua ngumpulin pahala dengan cara kaya gini " ucap baskara
" kar , aluna ?" Ucap myla
" Biarin dia benci sama gua la , biar nanti saat gua pergi ga ada yang sakit dan bisa buat gua tenang pergi ke sana " ucap baskara.
***
Aluna jujur sangat kepikiran dengan baskara tapi keadaan yang menuntut nya untuk tidak memperdulikan baskara.
Baskara masuk di jam pelajaran ke 3 dan sekarang sedang duduk di samping Aluna seperti biasa , baskara terlihat tegar menghadapi masalah ini . . .
" Tuhan , ternyata sakit juga ya di benci sama orang yang paling di cintai " batin baskara
Aluna menatap baskara dengan mata yang berkaca kaca, Aluna jujur ingin sekali memeluk baskara untuk memberikan kekuatan ke anak itu . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
AETERNUS
Teen Fiction"aku bukan pemilik keabadian na , itu sebabnya aku ingin mengabadikan kamu didalam tulisan yang aku tulis dengan penuh rasa bangga" - baskara " Tolong bahagiakan dia tuhan , apapun alasannya " - aluna " Lebih baik mencintai dari pada gua di cintai n...