hai , bab ini saya sengaja buat untuk seseorang yang saya abadikan di novel ini . . .
ga kerasa sebentar lagi tahun 2024, saya mau mengucapkan permintaan maaf apabila ada kata kata yang kurang pantas di karya saya dan saya harap kalian bisa mengingatkan saya jika saya salah...
di halaman sebelumnya saya memang sudah bilang kalau andika argaras adalah salah satu tokoh yang nyata di kehidupan saya , i also don't know whether he read this story or not.
kisah saya dan dia telah usai di masa putih biru lalu namun saya tidak mau kisah antara saya dan dia terlupakan seiring berjalannya waktu dan masa itu sebabnya saya menuliskan nya dalam cerita yang berjudul AETERNUS yang berarti ( keabadian ).
kisah ini menjadi bukti sejarah bagi saya , sejarah begitu besarnya rasa kagum saya pada sosok andika argaras di dunia rl saya. meskipun andika argaras di dunia saya agak cuek tapi dia juga sosok yang perhatian...
satu pesan dari andika argaras di dunia rl saya yang membuat saya yakin bahwa kisah ini harus saya selesaikan adalah ....
[10/11 00.00] 🌈💐: gua tunggu hasil karya yg lo buat
hanya sebuah ketikan, tapi entah lah bagi saya ketika ini adalah ketikan yang begitu berharga...
saya ga pernah berhenti mengucap rasa syukur atas apa yang tuhan telah hadirkan di hidup saya meskipun semuanya bermasa , ada datang dan pergi nya.
yang datang dijaga dan yang pergi di ikhlas kan,
kisah nya memang telah usai , tapi perasaan saya ke dia akan selalu sama.
di akhir tahun 2023 ini saya akan mencoba melepaskan semuanya dan mengusai kan semua perasaan ini, dia dan saya sudah sama sama punya kehidupan sendiri yang telah tuhan atur.
saya mau dia bahagia , dan saya juga mau saya bahagia tanpa di hantui bayang bayang perasaan yang sedari dulu tak pernah bisa dikendalikan
bab ini menjadi bab terakhir , bab penutup keabadian....
selamat abadi kisah yang tak akan pernah menjadi kata kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
AETERNUS
Genç Kurgu"aku bukan pemilik keabadian na , itu sebabnya aku ingin mengabadikan kamu didalam tulisan yang aku tulis dengan penuh rasa bangga" - baskara " Tolong bahagiakan dia tuhan , apapun alasannya " - aluna " Lebih baik mencintai dari pada gua di cintai n...