kehidupan setelah kematian

46 2 0
                                    

teruntuk laki laki pengangum laut . . .

baskara putra dwi laut , pria yang berhasil menggantikan posisi lee jeno di hidup ku. terimakasih banyak sudah terlahir di dunia , terimakasih sudah menjadi pacar terbaik bagi ku, dan terimakasih karena kamu sudah begitu kuat sampai aku tertipu dengan topeng penutup lukamu.

kara , aku begitu bersyukur kepada tuhan karena dia telah menghadirkan seorang malaikat di hidup ku walaupun tidak lama , kamu banyak mengajarkan aku tentang sebuah kekuatan dan kepalsuan dalam menutup luka.

mas karanya ibu negara nana , kamu di sana gimana kabar nya ? , aku disini kangen banget sama kamu. kara , aku ga pernah bilang kalo aku nyesel dan malu punya pacar kaya kamu dan semua pikiran kamu itu salah. karena aku itu bangga banget sama kamu, kamu laki laki kedua yang dikenal ayah setelah lee jeno.

laki laki pengangum laut , begitu besarnya cinta kamu ke laut sampai laut meminta kamu untuk tidur bersamanya.

sederhana dan apa adanya , itulah kamu, kamu adalah pria yang apa adanya , kuat , dan pekerja keras. wanita mana yang tidak bangga punya pacar kaya kamu kar.

kara, kalo aku tau pelukan kemarin malam adalah pelukan terakhir dari kamu , mungkin aku ga akan lepasin pelukan itu dan mungkin juga sekarang aku sama kamu lagi jalan bareng , kita menghabiskan waktu kita di hari kelulusan kita

kita punya keinginan tapi semesta punya rencana , aku belum ikhlas tapi aku bakal berusaha biar kamu bahagia disana dan ga ngerasa in sakit lagi .

aeternus adalah saksi masa masa dimana aku aluna miskala tarnia yang begitu bangga memiliki seorang pria berhati malaikat bernama baskara putra dwi laut.

selamat beristirahat laki laki pengagum laut . . .

nanamu akan selalu menunggu kamu kembali .....

- untuk laki laki pengangum laut berhati malaikat , baskara putra dwi laut ♡

- aluna miskala tarnia ( pacar mas kara )

AETERNUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang