Rumah aluna sudah banyak sekali makanan padahal saat ini bisa dibilang masih sangat subuh, dika meminta bibi ijah ( art rumah Dika ) untuk memasak sarapan agar bisa dia bawa ke rumah aluna. Aluna belum bangun padahal matahari mulai terbit, Dika memutuskan membangunkan Aluna dengan sabar.
" Na bangun udah pagi bjir tar telat lu" kata dika
" ih bentar " jawab aluna yang masih mengantuk
Dika dengan sabar mengelus kepala aluna agar dia cepat terbangun dan usaha Dika pun berhasil membuat aluna terbangun.
" Bangun juga " ucap Dika sambil merapihkan rambut aluna
" Pagi pagi udah dirumah gua aja lu " kata aluna
" Kunci rumah lu kan gua bawa tadi malem , lu ketiduran nonton suami lu" jawab Dika yang membuat aluna tersipu malu.
" Mandi abis itu sarapan gua tunggu di bawah " kata Dika sambil mengusap punggung aluna
" Hmm " jawab aluna
***
Aluna sudah rapi dan memutuskan turun ke bawah untuk sarapan bersama dika.
" wii siapa nih yang masak ? " tanya aluna
" Bibi , tadi gua yang suruh masak " jawab dika sambil mengambilkan sarapan untuk aluna, Dika melirik Aluna yang terlihat seperti mau bicara tapi malu.
" Kenapa na , ko gelisah ngomong aja " kata Dika yang tengah berdiri disamping aluna untuk mengambilkan sarapan Aluna.
Aluna berdiri dan membuat jarak antara Dika dan aluna berdekatan.
MAK JRENG
DILUAR PEREDIKSI BMKG YAA😊😊😊aluna memeluk dika dan sontak membuat dika kaget namun dia membalas pelukan juga.
" Hei , kenapa na ?" Tanya dika dalam kondisi masih saling berpelukan.
" jangan di lepas dik ," jawab aluna, Dika tidak melepas pelukan aluna sampai waktu yang cukup lama.
" Na , perlakuan lu ke gua itu malah buat gua bakal susah ngelepas dan ngeikhlasin lu buat kara, na gua mohon jangan kaya gini" batin dika
" Dika , tolong selalu ada disamping gua bahkan saat rumah gua hancur lu mau kan ?" Tanya aluna
" Tanpa lu minta , gua bakal selalu ada buat lu na. Always " jawab dika
" gua sayang sama lu ka " ucap Aluna yang membuat dika seperti mati suri
" Ka ?" Kata aluna
" Gua juga sayang sama lu na , sayang banget " jawab dika yang tanpa ia sadari air matanya berhasil jatuh dan runtuh.
Cinta itu ga ada yang tau , cinta hadir karena ada nya perhatian , dan kasih sayang serta rasa nyaman dan aman,
Cintailah seseorang yang bisa memberikan kita hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AETERNUS
Teen Fiction"aku bukan pemilik keabadian na , itu sebabnya aku ingin mengabadikan kamu didalam tulisan yang aku tulis dengan penuh rasa bangga" - baskara " Tolong bahagiakan dia tuhan , apapun alasannya " - aluna " Lebih baik mencintai dari pada gua di cintai n...