Dua makhluk yang sedang bersama, bertukar senyum memandang alam raya, serasa hidup cuma milik berdua.
Bangku mereka ga terlalu jauh dari tempat gue duduk.Mereka duduk di bangku panjang taman kota ditengah padatnya pohon rindang yang asri, makan es krim yang manis, pasangan yang romantis, dan gue disini kayak ta*.
Mikirin deadline kerjaan yang numpuknya kebangetan bikin ga bisa napas, berakhirlah gue disini dari satu jam yang lalu, tanpa peduli suara Bu Susi yang teriak kebakaran jenggot pas liat gue lari dari ruang meeting.
Kantor yang udah lima tahun bikin capek lahir batin tapi untungnya masih sudi nampung gembel kayak gue itu sedang dalam masalah. Kontraktor proyek yang udah deal bulan lalu kabur, ninggalin beban yang ga mampu ditampung perusahaan. Alhasil budak budak korporat inilah yang kena imbas.
Kerjaan yang menggunung itu serasa mencekik, dan berhasil memangkas jam tidur dengan ga manusiawi, udah dua mingguan ini cuma dikasih istirahat tiga jam sehari, btw perjalanan dari kantor ke kost cukup jauh, paling cepet 1 jam an. Jadi, tidur diruang OB pilihan terbaik untuk saat ini, dengan merogoh kocek lumayan agar temen kantor pada tutup mulut ga cepu ke atasan.
Ga cukup sampe disitu, gaji yang ga seberapa itu harus rela terpotong karna keuangan perusahaan lagi krisis. Rasanya ah mantap👍.
Semua masalah itu sukses mengikis habis kewarasan gue, belum lagi biaya hidup dan berobat ibuk yang jauh disana, yang terpaksa dititipkan perawatannya sama kerabat karna gue merantau beda pulau.
Anak gadis yang cuma modal nekat ini dengan umbaran janji manis sama ibuk bakal balik dengan kesuksesan, semangat 45 merubah dunia sekarang mengibarkan bendera putih tanda tak sanggup.
Semua ini karna kontraktor bego itu, gamau tau..., kalo aja mereka tau diri tanggung jawab atas proyek kerjasama ini, gue gaakan sekarat kayak gini.
Tahan... tahan... jangan sampek gue lepas kendali. Lepas kendali berontak nyolong duit orang lagi.
Rahasia ini gue simpan rapat rapat, tak ada satupun orang yang mengetahuinya, yang tau cuma gue sama tuhan T_T.#flashback on
Gue ga terlahir pinter tapi untungnya masih dikasih otak buat mikir dan cukup berguna pada waktu itu. Hidup sama ibuk dengan kondisi segalanya terbatas dan kekurangan bikin kebal dengan yang namanya kepahitan hidup.
Saat itu kondisi ibuk lagi drop dan harus segera dioperasi, posisinya bener bener ga menguntungkan sama sekali.
Gue masih sekolah kelas 2 sekolah menengah. Emang apa yang bisa dilakuin remaja awal aqil baligh?.Dengan keberanian secuil kuku semut, (emang semut ada kuku?), gue memulai ngehack website untuk ngambil duit yang nilainya cukup buat DP ambil KPR. Apapun gue lakuin demi ibuk kembali sehat.
Dan semua itu berhasil haha 😈.Gue bukan anak sholeh berbakti yang pinter dan patuh taat sama semua aturan. Juga bukan ansos yang dingin melebihi kulkas dua pintu, atau anak puber yang menekan perasaan habis habisan agar keliatan kuat.
Tertawa disaat seneng, nangis disaat semuanya udah mulai diluar kendali, bertahan demi satu satunya orang yang paling gue sayang. Hanya itu satu satunya hal yang bikin gue bahagia.
Hack sudah bukan sesuatu yang asing. Berawal dari kabur sekolah manjat pagar belakang dan berakhir diwarnet. Ngabisin sepanjang waktu hanya demi main main dan berakhirlah gue belajar cara hacking akun orang, akun website, akun apapun.
Saat pertama kali gue denger bahwa bisa dapet duit dari situ, niat busuk itu muncul, dan seketika hasrat menggebu gebu itu gabisa gue tahan. Tujuan gue cuma satu, ngumpulin duit buat ibu berobat dan sembuh supaya ga lagi kerja mati matian demi biaya sekolah dan hidupin gue yang jauh dari kata berbakti ini sampai ga mikirin kesehatan dirinya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Pemeran (END)
Teen FictionIni cerita pertamaku Jadi kalo gaje, ga paham dan acak adul mohon kritik saran yaaa MAKASI Gabisa bikin deskripsi, so...