Seragam mewah ini berakhir ditempat sampah. Mungkin saat dia siuman emosi menumpuk itu ga bisa dia tahan.
Mengingat dia koma saat nyelidikin skandal JP group sialan."Gue udah 25 tahun.., masa harus sekolah lagi siih..".
Sambil gue lebarin tuh seragam yang gue taksir harganya melebihi sewa setahun kosan gue dulu.Gue pelajarin semua hal tentang tempat ini. Penulisnya bener bener ga totalitas. Latarnya sama kek kota modern pada umumnya. Mata gue ngelirik plafon yang terlihat usang " kalo nanggung bikin cerita mending gausa bikin. Gue udah ngarepin negeri dongeng yang indah... pangeran yang gantengnya melebihi Jaehyun.. Trus istan... eh. BECANDA BECANDA.....".
Gue gamau Tuhan ngabulin doa konyol gue lagi. Ini aja udah cukup bikin gue gila.
Tubuh ini makin lemes, gue udah ga sadar kalo ini udah pagi. Gue semalem tiduran depan laptop yang masih kebuka. Chip nya? Gausa ditanya udah gue tempatin dengan sangat aman.
Gue mutusin akan melakukannya dengan cara gue. Apapun resikonya.
Si Herin ini juga perlu dikasih pelajaran buat ga mendendam setengah mati. Sampai melupakan dirinya sendiri.Gue Linda anak ibuk yang mungkin tiap hari bisanya cuma ngeluh, tapi gue bener bener bahagia hidup sama ibuk.
Dan itu satu satunya hal yang bikin gue bersyukur dan bikin tetep bertahan.Gue akan nunjukin sama si Herin ini bahwa dia juga berhak bahagia. Dendam mendalam itu gaada gunanaya dan gaakan ada akhirnya. Dia harus cari alasan untuk kebahagiaan itu dan gue dengan senang hati akan membantu. Karna disaat nanti gue balik, dia harus tetep bisa bertahan dan bahagia.
" tok.. tok ...tok..... HERIN... INI BIBI... BUKA PINTUNYA....".
" baru juga napas bentar....."
Tak ayal gue bangun dan bukain pintu, sebelum pintunya jebol." loh kamu ko masih pake baju kemarin sih rin..? Kamu belum siap siap..?
Bibi kan bilang kalo hari ini kita ke Rumah Sakit buat meriksain kamu lagi...""Uhm... gausa bi, aku udah enakan ko.."
Dengan senyuman gue beralasan.Alis Bi Ema menukik tanda ga percaya
" kamu jangan boongin bibi lagi deh.., kamu tetep ga bibi bolehin dagang dipasar seminggu ini, meskipun kamu alesan udah sehat".Dengan mantap gue jawab " beneran ko bi tubuh aku udan enak, udah enteng juga. Lagian aku juga mau istirahat seharian mulihin tenaga. Jadi ke Rumah Sakitnya ditunda dulu ya..".
" Hah yauda kalo gitu, ini.. bibi bawain sarapan sama makan siang kamu.
Dimakan sampe abis, minum obat terus istirahat. Bibi bener bener khawatir sama kamu rin.. dan gausa part time dulu. Tadi sebelum ke sini bibi udah ijinin kamu sama pak Heru kalo kamu hari ini ga bisa jaga minimarket."
Sambil nyerondol masuk ngelewati gue dan naruh bungkusan diatas pantri." .. m.. makasi bi".
Ucap gue gaenak. Beruntung juga si Herin ini. Perasan gue juga ikut mnghangat denger Bi Ema khawatirin gue eh Herin maksudnya.Setelahnya Bi Ema ninggalin gue yang istirahat seharian.
Besokannya gue sekolah. Yaa gue udah ada didepan gerbang megah ini dari lima menit yang lalu. Natap logo kemegahan JP Group. Dan ga bergerak sedikitpun, sampai bel sekolah bunyi.
Duduk dibangku paling belakan pojok bikin gue leluasa liat kemegahan luar. Hijaunya rumput lapangan, rindangnya pohon taman, dan segarnya air kolam bener bener ga masuk akal. Semua tepampang jelas dari lantai 7 ini.
Jam istirahat udah mau berakhir, dan gue tetap dengan posisi menelungkup.
Terakhir ngerjain deadline gila gilaan sampe lupa waktu makan, ngaruh banget sama nafsu makan gue disini. Gue putusin untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Pemeran (END)
Teen FictionIni cerita pertamaku Jadi kalo gaje, ga paham dan acak adul mohon kritik saran yaaa MAKASI Gabisa bikin deskripsi, so...