9

38 18 0
                                    

Kepala ini langsung menunduk dan
" arghh..."
Langsung gue lempar tu pisau sambil melangkah mundur.

Sejak kapan benda tajam itu ada di tangan . Merobek telapak tangan mulus ini. Merubahnya menjadi tangan yang penuh darah segar. Dan baru sadar kalo lukanya sangat dalam dan menyakitkan.

Apa yang lo lakuin Linda. Tujuan lo kesini buat ngalihin perhatian orang yang mau nusuk pemeran utama. Bukan berkorban demi orang lain. Ini bukan diri lo banget.

"Ikut gue ke Rumah Sakit sekarang" sambil meraih lengan kanan yang baik baik saja, Jovan bawa gue menuju motor sportnya yang terparkir ga jauh dari sini.

Meninggalkan sekumpulan orang yang sedang melongo mencerna apa yang sedang terjadi. Wajar aja disaat sedang asyik menghajar musuh dengan membabi buta, cewek pendek ini muncul dari antah brantah dan mengacaukan aksi tawuran yang sebentar lagi menemukan pemenang akhir yang bertahan.

" Gue bisa pergi sendiri"
Mencoba melepas cekalan tangan dia.

" Gausa drama lo, luka lo parah gue cuma lakuin apa yang harus gue lakuin". Ucapnya dengan nada lebih tinggi.

" Gausa lakuin berarti" gue mulai sewot.
Entah sejak kapan emosi mudah banget tersulut. Mungkin keseringan interaksi sama Bara ngaruh sama kejiwaan.

"Gue gaakan bilang kata terima kasih meskipun elo udah ngorbanin tangan lo barusan. Jadi gausa modus. Biasanya cewek kayak lo punya 1001 cara buat ngedeketin. Gue juga ga tersentuh sama apa yang lo lakuin barusan".

" WHAT THE ... " Gue melotot dong.
Baru tau kalo pemeran utama narsis mampus. Bikin illfeel duluan yang ada.

" Eh gaada ya niatan buat bantuin orang se narsis lo ini, lo ga sepenting itu buat ditolongin, gue cuma gamau pemeran utama mati sebelum bisa balik. Kalo bukan karna itu gaakan sudi gue relain tangan luka kayak gini" .

Udah kepalang tanggung. Bibir Nyerocos tak terkendali menyinggung hal hal konyol yang seharusnya ga perlu terucap.

Dan ucapan barusan bikin antek antek dia merapat. Sebelum semua jadi runyam gue akhirnya pergi dari situ.

" Ga usah ikutin, gue gaada urusan sama kalian semua, dan ga sepenting itu buat kalian urus. Dan lo, gausa muncul dihadapan gue lagi. Kalopun emang ketemu, anggep aja ini semua ga pernah terjadi".

Tubuh pendek ini mulai berlari sekuat tenaga dengan bergetar.
Ngeliat raut muka Jovan yang udah kayak nahan berak bikin bulu kuduk merinding.

Dan kira kira jarak sepuluh meter dari dia berdiri gue balikin badan dan memamerkan jari tengah bangga. Setelah itu gue kabur lagi dengan kecepatan super.

Ga peduli luka ditangan yang sakitnya semakin menjadi. Gue lari kenceng banget.

Ngorbanin tangan semata mata hanya karna dia orang yang paling berpengaruh pada alur novel dan kunci buat balik ke dunia nyata.

Tapi dengan narsisnya mengklaim kalo gue modus???????.
" wah.... pemerannya gaada yang waras, mentang mentang ganteng nyudutin cewek seenak jidat. Gue juga pilih pilih kali, jamet jalanan ga masuk dalam list tipe. Gue juga lebih tua dibanding lo, dasar bocil jamet".

Seminggu berlalu dan nasip masih aman. Alur novel juga tetep berjalan semestinya. Denger denger dari gosip yang beredar kalo Jovan jamet itu lagi gencar gencarnya ngedeketin Katrine, anak kelas sebelah.

Mulai dari anter jemput sekolah, atau pergi ke pertemuan perusahaan berdua, bahkan sewa bioskop buat nonton berdua.
" Konglo emang beda".

Kenapa posisi gue masih aman. Yaa karna gue bener bener menghindar dari semua orang disekolah. Berangkat paling awal dan pulang paling akhir. Meminimalisir interaksi termasuk dengan siswa dikelas.
Istirahat jangan ditanya. Terpake buat tidur cantik, tak lupa jaket yang selalu nutupin kepala.

Bukan Pemeran (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang