7

42 19 0
                                    

Entah udah berapa kali gue hembusin hafas dalem dalem.
Leher gue juga masih merah membekas. Belum lagi lengan gue yang memar.
Novel buluk itu emang sialan. Bikin tokoh yang kejamnya melebihi setan. Ga sekalian aja bikin dunia khayalan yang isinya setan semua.

Dia Bara. Pelaku yang seret gue sampe sini. Penthause mewah ini saksi biru kebrutalannya saat gue dicekik. Alesannya, gue gamau ngelakuin apa yang dia suruh, sampe dia ngeluarin sisi tersembunyi itu.

Dia nyeret gue kesini buat cari lokasi yang ada di GPS yang dia taruh di handphone Debby yang sedang ada di Amerika. Gila memang. Kayaknya rasa cintanya ke Debby udah merubah jadi obsesi.

Gue tersenyum miris mengingat kalo akhirnya dia akan bunuh diri karna obsesi gilanya pada Katrine yang ga berhasil dia dapat. Iya Katrine. Lucukan, ditengah alur novel nanti perasaanya akan berpindah haluan pada Katrine yang tengah menjalin hubungan bersama Jovan.

Dua tokoh utama Protagonis itu berhasil membuat Bara semakin menggila. Dan Debby, dia akan jadi antagonis yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan hati Jovan, kekasih hatinya. Termasuk mencelakai Katrine.

Gue bener bener akan kasih peritungan  si penulis saat gue kembali nanti.
Kisah konyol ini bikin gue terjebak sama iblis tampan yang udah dari tadi melototin gue.
Diam? Hah semua ini udah diluar kendali, dan diam bukan pilihan terbaik. Linda yang terkenal apatis ini udah gaada. Semuanya yang udah buat gue ikutan jadi gila.

Masih terasa rasa sakit itu, saat dengan teganya Bara nyekik leher gue sampai kaki gue ga nginjek tanah. Bayangn wajah ibuk seketika mengambil alih pikiran waras gue. Memaksakan sisa tenaga untuk lepas dari jeratan tangan kurang ajar itu. Gue gamau mati sebelum gue balik.

" gimana bisa lo tau kalo gue akan berasil cari posisi GPS itu..?"
Gue bingung kenapa dia yakin banget kalo gue orang yang bisa wujudin keinginannya itu.

" gue ga kenal sama lo ya, gausa siksa gue juga. Gaada untungnya di elo, kalo lo mau lo bisa bayar orang lain buat nyari dia. Dan orang itu bukan gue"

Dia pikir gue akan takut. Sorry ya gue lebih tua diatas lo. Bara ini cuma bocah ingusan yang bodoh karna dimabuk cinta.

" cari atau mati" ucapnya dingin. Dan terlihat rahangnya mengeras.

Dia mulai mendekat. Dan sebelum berhasil raih leher gue, gue langsung narik laptop sialan itu dan mulai bekerja.
Sialan emang, mana jiwa berani yang gue sombongin tadi. Payah.

Gaada lima menit gue berhasil. Dia langsung  mengambil laptop itu dan memeriksanya.

" ada yang hapus lokasi dia kemarin, kayaknya dia sadar kalo posisinya dilacak, dan minta orang supaya lokasi dia ga terdeteksi.
Itu kenapa meskipun lo cari gaakan ketemu lokasi yang bener, karna kodenya udah diubah"

" kalo udah ga dibutuhin, gue mau pulang"

Tanpa nunggu lama gue keluar dari sana, tapi sialnya pintunya terkunci.
Maunya apasi anak dakjal ini.

" Hack laptop dan hapenya"

Gue melongo, beneran gila nih orang.
Gue turutin apapun permintaanya. Gue takut kalo dia marah lagi dan kembali cekek gue.

" besok pulang sekolah kesini" ucapnya dingin, dengan mata yang masih terfokus pada layar laptop. Emang iblis gapunya perasan.

" lo jadi pemeran utama ngeselin banget tau gaaa... lo paham kalo perasaan dan tingkah gila lo cuman buat lo makin bego... kalo punya muka ganteng tuh manfaatin.... kalo punya duit banyak tuh dipakee.... lo kan bisa sewa orang lain, udah ga mampu bayar lo.., ngapain ganggu idup tokoh yang ga penting ini siii.
Lo juga ga lama lagi mati... jadi manfaatin waktu lo buat hal yang guna dikit...." bodolah.

Bukan Pemeran (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang