Perusahaan R.R.A COMPANY
"Tuan, perusahaan Lhouis.Crop mengajukan kerja sama untuk pembangunan hotel di kota A" sekretaris lee menyerahkan dokumen pengajuan kerjasama dari Lhouis.Grup.
Lee Passha Wilands, sekretaris sekaligus tangan kanan dari Rayshaka Argadianata pemilik perusahaan R.R.A COMPANY, menerangkan secara rinci tentang kerjasama yang diajukan oleh Lhouis.Grup.
"Jadi bagaimana tuan?..."tanya sekretaris lee.
"Hmmm menarik,baiklah atur jadwal untuk bertemu dengan Pemilik Lhouis.Grup"ucap Rayshaka.
"Baik tuan" ucap sekretaris lee lalu pergi meninggalkan ruangan tersebut.
Setelah kepergian sekretaris lee, Rayshaka kembali melanjutkan pekerjaan nya.
"Drt...drtt.."Shaka membuka pesan yang ia dapat.
"(Pulang la ke mension malam ini,ada hal penting yang ingin mami bicarakan)"Isi pesan tersebut.
Rayshaka atau Shaka mengerutkan kening nya mendapatkan pesan tersebut,tidak biasa nya mami nya menyuruhnya untuk pulang.
Ia memang tidak tinggal bersama orang tua nya lagi, Shaka lebih memilih tinggal sendiri di apartemen mewah milik nya."Baiklah,,"balasnya singkat tanpa menanyakan hal yang lebih banyak.
***
Rayshaka Argadinata adalah pemilik perusahaan ternama R.R.A COMPANY,
Pria yang berumur 26 tahun dengan wajah tampan dan rahang yang tegas serta memiliki perawakan yang tinggi.
Wajah nya yang tampan menarik perhatian banyak wanita,tidak ada seorang pun yang bisa menolak pesonanya. Dibalik wajahnya yang tampan ia merupakan seseorang yang bersifat dingin dan kejam.
Kejam dalam menghadapi musuh-musuh nya,tak segan-segan ia bisa menghancurkan sebuah perusahaan yang menentang nya dalam satu malam.***
Di Mension keluarga Argadinata
Riska Argadinata (mami Rayshaka Argadinata)sedang menunggu kedatangan putra semata wayangnya,ia sangat merindukan putra nya itu.
Suara mobil berhenti disebuah Mension mewah,seorang pemuda tampan turun dari mobil tersebut bersama sekretaris pribadinya.
"Lee kau pulang la dulu,malam ini aku akan menginap di sini,,"ucap Rayshaka lalu memasuki Mension itu.
"Baik tuan,,"jawab sekretaris lee.
Riska yang sedari tadi sudah menunggu kedatangan putra nya itu langsung menghampiri Shaka.
"Sayang,,mami sangat merindukan mu"ucap Riska seraya memeluk Shaka putra nya.
"Shaka juga merindukan mami"Rayshaka membalas pelukan mami nya.
Diruang keluarga Robi Argadinata (papi Rayshaka Argadinata) sudah menunggu kedatangan putra nya,ada hal penting yang ingin ia sampaikan kepada putra nya.
Dengan wajah datar Shaka pun langsung duduk di sofa yang berhadapan dengan kedua orang tua nya,meski terkenal dengan sifat nya yang dingin dan kejam,tetapi ia tak pernah sekalipun membantah keinginan orang tua nya,
Shaka sangat menyayangi orang tua nya."Ada hal penting apa yang ingin kalian bicarakan,,"tanya Shaka membuka pembicaraan.
"Papi tak ingin bicara bertele-tele,,"seru Robi lalu menghela nafasnya dengan berat.
"Kamu sudah dewasa sudah cocok untuk berumah tangga,papi dan mami sudah tua kami ingin kamu untuk segera menikah,,"ucap Robi menatap Shaka putra nya.Ia tahu bagaimana kelakuan Shaka diluar sana bukan hanya bersifat dingin Shaka juga sering bermain perempuan,,sebagai orang tua mereka ingin yang terbaik untuk putra nya.
"Kami sudah memilih calon istri yang cocok buat kamu dan kami telah memutuskan kalau sebentar lagi kamu akan menikah dengan gadis pilihan papi dan mami,,"seru Robi.
Sontak saja Rayshaka terkejut mendengar apa yang dikatakan papi nya,tak pernah terlintas dibenak nya untuk menikah.
Maminya yang melihat Shaka terkejut
langsung lanjut bicara,
"Kamu mau menolaknya? Mami dan papi sudah sangat tua,sedangkan kami hanya punya kamu saja,mami tidak tau sampai kapan akan hidup didunia ini sebelum ajal menjemput mami,mami ingin melihat kamu menikah dan mempunyai anak,,,"ucap Riska dengan sendu.Rayshaka menatap kedua orang tua nya lalu menghela nafas nya dengan berat,,"baiklah atur bagaimana baik nya menurut kalian,,"jawab nya lalu pergi meninggalkan ruang keluarga.
Orang tua Shaka tersenyum lega,mereka tak menyangka akan semudah ini membujuk anaknya.
Mereka saling pandang dan tersenyum."Berhasil.."ucap Riska.
Setelah berhasil membujuk putra nya Riska langsung menelpon calon besan nya.
"Hallo jeng,putra ku sudah setuju mengenai perjodohan itu, bagaimana dengan putri mu,,"tanya nya."......"
"Baiklah jeng,aku mengerti kita tak perlu terburu-buru bagaimana pun putri mu masih sekolah tentu saja ia akan sulit menerima ini semua,,,"
"......"
"Iya jeng,,aku tutup dulu ya telpon nya,," ucap Riska lalu memutuskan penggilan telpon tersebut.
Robi yang berada di samping Riska bertanya penasaran,,
"Bagaimana?""Amel bilang putri nya menolak perjodohan ini,kau tahu kan sayang kalau putri nya masih SMA tapi tak apa yang aku yakin cepat atau lambat gadis itu pasti akan menerima perjodohan ini,,"ucap Riska yakin.
"Aku ingin setelah gadis itu lulus sekolah mereka langsung menikah itu arti tinggal sekitar sebulan lagi,,aku sudah tak sabar ingin segera menimang cucu"ujar nya lagi.
Robi yang melihat istrinya tersenyum ikut bahagia,ia tahu jika istri nya sudah jatuh hati kepada anak teman nya sejak pertama kali bertemu.
Sifat ceria dari gadis itu yang membuat Riska tertarik,ia yakin jika gadis itu bisa membuat Shaka bahagia.
Sifat Shaka yang dingin dan jarang berbicara dan sifat gadis itu yang ceria dan bawel pasti akan membuat mereka sangat cocok.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloera Love Ending
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM BACA.... AUTHOR MAKSA....] Apa yang ingin kau bicara kan, kata sekarang waktu ku tidak banyak untuk meladeni orang yang tidak penting"ucap Rayshaka. "Aku tidak ingin berbasa-basi kepadamu,aku kesini hanya ingin membicarakan maha...