Keesokan harinya
Aera yang sudah terbangun dari tidurnya nya,merasa ada sesuatu yang berat dari atas perutnya.
"Aaaaaaaa...."teriak Aera kencang saat ia melihat ada sebuah tangan kekar memeluk dirinya.
"Siapa kamu,apa yang kamu lakukan dikamar ku hah!"pekik Aera menarik selimut nya, kemudian memeriksa pakaian nya.
"Hey! Kau ini berisik sekali"Rayshaka terbangun dari tidurnya.
"Kenapa kau berteriak pagi-pagi hah!,kau ingin membangun kan seluruh isi Mension ini hah!"bentak Rayshaka.
"Aku ini suami mu kalau kau lupa"ujar nya lagi.
Aera melirik pria yang berada disebelah nya,ia kaget sampai tak sadar mundur lalu terjatuh dari tempat tidur,,
"Gubrakk!!!"
"Aishh, bokong ku yang berharga"
Aera berdiri,dia mengelus bokong nya yang terasa sakit karena terjatuh dari tempat tidur.
Aera yang baru tersadar, menutup mulut nya dengan kedua telapak tangan nya,ia baru menyadari jika ia sudah menikah.
"Astaga kenapa gue bisa lupa kalau gue udah Merried"ucap Aera dalam hati.Aera yang terlanjur malu akhirnya berlari menuju kamar mandi tak lupa pula membawa handuknya,,
Rayshaka menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan istri kecilnya,,"dasar gadis aneh"
***
Ray dan Aera menuruni tangga secara bersamaan,semua anggota keluarga telah berkumpul dimeja makan bersiap untuk sarapan bersama.
"Selamat pagi semuanya"sapa Aera.
"Pagi"jawab mereka.
Mereka duduk di kursi masing-masing,,
Ray duduk disebelah Aera,mommy Amel mengambil kan makanan untuk daddy Reza begitu pun dengan mami Riska yang dengan sigap juga mengambil kan makanan untuk papi Robi.Aera melihat itu sedikit canggung,apa yang harus ia lakukan apakah ia harus mengambil kan makanan juga untuk suami nya,,
Mommy Amel yang melihat putrinya sedikit bingung pun tersenyum."Dek,,kamu ambilkan nasi sama lauknya dong"ucap mommy Amel.
Aera menatap rayshaka lalu bertanya"kamu mau lauk apa?"
"Terserah kamu"Rayshaka menjawab.
Aera pun mengambil kan nasi dan juga ayam goreng lalu meletakkan nya di piring Ray.
Mami Riska dan mommy Amel pun tersenyum melihat kedua nya.
Setelah selesai makan mereka pun menuju ruang keluarga untuk berbincang-bincang, kebetulan hari ini adalah hari Minggu jadi mereka memutuskan untuk bersantai dan bercengkrama bersama.
Kapan lagi waktu mereka bisa bercerita seperti ini,mumpung mami Riska dan papi Robi masih menginap di Mension forest.Banyak hal yang mereka bicarakan termasuk tentang dimana Ray dan Aera akan tinggal.
Terjadi sedikit perdebatan saat membahas itu,mami Riska menginginkan Ray dan Aera tinggal bersama nya begitu pun mommy Amel.Tapi keputusan berada ditangan Ray dan Aera mereka memutuskan untuk tinggal bersama di apartemen mewah yang sebelumnya ditempati oleh Rayshaka.
Aera pun setuju dengan keputusan suaminya,lebih mudah baginya jika hanya tinggal berdua bersama Rayshaka,jadi ia tak perlu berpura-pura menjadi istri yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloera Love Ending
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM BACA.... AUTHOR MAKSA....] Apa yang ingin kau bicara kan, kata sekarang waktu ku tidak banyak untuk meladeni orang yang tidak penting"ucap Rayshaka. "Aku tidak ingin berbasa-basi kepadamu,aku kesini hanya ingin membicarakan maha...