"Sial ternyata bodyguard nya banyak juga,dan apaaa istri Rayshaka sedang hamil?,ahh bodoh sekali orang suruhan ku bisa-bisanya dia tidak memberi tau kepada ku jika gadis ini sedang hamil"Ucap catya yang melihat perut Aera sedikit membuncit.
"Sekali lagi maafkan saya ya"ucap catya berpura-pura merasa bersalah.
"Iya nggak papa kok mbak"jawab Aera.
"Oh iya nama saya catya,nama mbak nya kalau boleh tau siapa ya?"tanya catya berbasa basi seraya mengulurkan tangan untuk berjabat tangan.
"Nama saya cloera mbak catya"ucap Aera.
"Mbak yang disamping nya nama nya siapa ya kalau boleh tau"tanya catya.
"Saya Tiara mbak"jawab Cia.
"Sekali lagi saya minta maaf ya mbak cloera,kalau begitu saya pamit pergi dulu"ucap catya dan berlalu pergi dari hadapan Cia dan Aera.
Setelah meninggalkan Aera dan Cia,catya langsung menelpon Mona,,
"Hallo Mon loe dimana"
"....."
"Oke gue ke sana sekarang"catya menutup telponnya dan berlalu pergi untuk menemui Mona.
***
Dirumah Mona
Terlihat dua wanita yang berbeda usia tengah duduk santai di kursinya,wanita tersebut tak lain dan tak bukan adalah Mona dan ibu nya.
"Apa yang dikatakan oleh teman mu itu"tanya ibu Mona yaitu Lisa.
Lisa adalah salah satu anggota Kraken yang sangat menginginkan untuk menguasai dunia bawah,ia sangat terobsesi untuk menjadi pemimpin di Kraken bahkan ia dengan kejam nya telah membunuh pemimpin Kraken sebelumnya.
Ia yang merupakan putri angkat dari pemimpin Kraken,ia sangat marah ketika sang queen Kraken memutuskan untuk menyerahkan kekuasaan Kraken kepada putri kandungnya yaitu Amelia.Sejak kejadian itu terjadi peperangan di kraken karena ada yang setuju jika Lisa lah seharusnya menjadi pemimpin.
Lisa dan Amelia sangat lah berbeda,jika Lisa sangat kejam maka Amelia memiliki sifat yang sangat lembut karena itu ada beberapa anggota Kraken yang tidak setuju jika Amelia yang harus memimpin Kraken.Kraken hampir jatuh ke tangan Lisa disaat Amelia memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha yaitu Reza forest.
Saat itu kembali terjadi peperangan di kraken namun kembali dimenangkan oleh Amelia.
Setelah kekalahan itu Lisa memutuskan untuk menghilangkan diri dari Kraken.Setelah belasan tahun akhirnya ia kembali untuk membalas dendam kepada Amelia dan ingin merebut tahta Kraken kembali.
"Nanti saja biar dia sendiri yang jelas kan kepada mama,ia sedang menuju kemari"jawab Mona.
"Ehmm baiklah kita tunggu dia"ucap Lisa.
Tak lama kemudian catya akhirnya sampai di rumah Mona,ia memasuki rumah yang cukup besar itu.
"Tante apa kabar"sapa catya yang sudah berada di ruangan yang sama dengan Mona dan ibunya.
"Kabar saya baik, bagaimana dengan mu catya"tanya Lisa.
"Saya juga baik Tan"jawab catya.
"Jadi informasi apa yang kamu ketahui saat ini catya"tanya Lisa.
"Seperti nya gadis itu tengah hamil muda Tan,saya rasa akan sangat mudah untuk kita menyingkirkan nya karena ia tak akan mampu melawan kita bertiga dengan keadaan hamil"ucap catya.
"Bagus,kita harus bergerak cepat setelah ini"ucap Lisa.
"Tapi ada satu masalah Tan"ucap catya.
"Apa, katakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloera Love Ending
Roman d'amour[FOLLOW DULU SEBELUM BACA.... AUTHOR MAKSA....] Apa yang ingin kau bicara kan, kata sekarang waktu ku tidak banyak untuk meladeni orang yang tidak penting"ucap Rayshaka. "Aku tidak ingin berbasa-basi kepadamu,aku kesini hanya ingin membicarakan maha...