21. Mabuk

843 5 0
                                    

Makanan yang dipesan oleh Aera dan ketiga sahabatnya telah datang,,
Mereka pun berhenti membahas Leo kemudian memakan makanan nya.

Rossa teman sekelas Aera, menghampiri mereka berempat.

"Hai guys,nanti malam aku ulang tahun,aku ngadain private party di club,jadi aku ngundang kalian buat datang ke acara aku ,tema nya bebas kok,aku harap kalian datang ya"Rossa mengundang keempat gadis itu ke acara ulang tahun nya.

"Dan ini undangan nya"Rossa mengeluarkan 4 lembar undangan dari dalam tas nya.

Aera,Cia, Chacha dan Sisil pun menerima undangan dari rossa.

"Oke kita pasti datang,"jawab Cia.

"Oke kalau begitu gue ke sana dulu ya,buat ngasih undangan ini ke teman-teman yang lain,Babay"Rossa berjalan pergi meninggalkan keempat gadis itu.

Setelah kepergian Rossa,mereka pun melanjutkan makan nya yang tertunda karena kehadiran Rossa tadi.

"Kalian yakin ikut ke acara Rossa nanti malam,acara nya diadain di club,kita kan belum pernah ketempat seperti itu"tanya Aera.

"Gue sih udah yakin ya,lagian kita bukan anak kecil lagi nggak papa la sesekali pergi ke club"jawab Cia.

"Iya apalagi ini kan acara ulang tahun teman kita,jadi nggak papa lah ya"tambah Chacha.

"Loe pergi nggak Ra?"tanya Sisil.

"Kalau kalian pergi,yaaa gue pasti juga ikut"jawab Aera.

"Oke deh kalau gitu,nanti kita berangkat bersama ya,biar gue yang jemput kalian bertiga"ujar Sisil.

"Oke siip"

***

Di perusahaan R.R.A COMPANY

Didalam ruangan tertinggi digedung R.R.A Company,yang tidak sembarang orang bisa memasuki nya.Rayshaka terlihat sedang tersenyum-senyum sendiri saat mengingat apa yang terjadi tadi malam.

"Apa yang terjadi pada ku,kenapa aku terus memikirkan gadis itu.
Kenapa jantungku berdetak kencang sekali setiap aku melihatnya,dan juga aku merasa sangat nyaman tidur memeluknya tadi malam.
Apa lagi rasa ciuman itu..."Rayshaka kembali membayang kan kejadian tadi malam saat pertama kalinya ia mencium bibir Aera,sambil mengusap bibirnya dengan tangannya.

"Tuan...tuan anda baik-baik saja?"sekretaris lee yang sudah berada di dalam ruang tuan Shaka,menatap bingung pada tuan Shaka yang terlihat senyum-senyum sendiri.

"Astaga, sejak kapan kau berada disini hah!!"pekik Rayshaka yang terkejut dengan kedatangan sekretaris lee.

"Sejak tuan senyum-senyum sendiri seperti orang sedang kasmaran dan mengatakan ciuman itu..."Goda sekretaris lee.

"Kau mau mati hah!!"pekik tuan Shaka.

"Hahahaha ampun tuan saya masih mau hidup"ucap sekretaris lee sambil tertawa.

"Ada apa kau kesini"tanya tuan Shaka.

"Hari ini kita ada pertemuan dengan kolega dari Paris tuan,setengah jam lagi"ucap sekretaris lee sambil melihat tablet ditangan nya.

"Baik ayo kita pergi sekarang"Rayshaka berdiri sambil mengenakan jas nya yang tadi ia lepas.

"Jadi bagaimana rasa ciuman itu tuan"tanya sekretaris lee menggoda tuan Shaka.

Cloera Love Ending Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang