"Sudah ku duga, dan bagaimana dengan wanita yang satu nya"tanya rayshaka.
"Dia adalah Mona,putri dari Lisa seorang mafia wanita dari dunia bawah"ujar sekretaris lee.
"Kraken?"tanya rayshaka.
"Benar tuan"
"Apa hubungannya dengan istri ku kenapa mereka juga mengincar Aera"tanya rayshaka lagi.
"Setalah saya selidiki,nona muda adalah pewaris yang sah dari Kraken karena itu nona Mona dan ibunya ingin menyingkirkan nona muda.
Jika mereka berhasil menyingkirkan nona muda maka otomatis kekuasaan Kraken akan jatuh ke tangan nona Mona dan ibunya"jelas sekretaris lee."Itu artinya mommy amel adalah penguasa dunia bawah"tanya rayshaka lagi.
"Iya tuan"
"Tapi kenapa harus Aera bukankah ada Gavin yang bisa memimpin kekuasaan Kraken"tanya rayshaka.
"Kraken adalah dunia mafia wanita tuan,yang mengharuskan wanitalah yang memimpin"jelas sekretaris lee lagi.
Rayshaka mengangguk kan kepala tanda mengerti, kemudian mereka masuk kesebuah ruangan yang cukup luas tapi berdebu.
"Ceklek"pintu terbuka.
Di dalam sana sudah terikat tiga wanita berbeda usia.
Ya,itu Lisa Mona dan catya,Lisa yang awalnya berhasil kabur akhirnya dapat ditangkap oleh para bodyguard sekretaris lee."Cih,jadi mereka yang telah berani melukai istri dan calon bayi ku"ucap Rayshaka.
"Benar tuan"
Rayshaka mendekati mereka dan tanpa perasaan iba sedikit pun ia menampar satu persatu pipi ketiga wanita itu.
"Shaka maafkan aku,tolong lepaskan ikatan ini"ucap catya memohon.
"Wah setelah apa yang kau lakukan kepada istri ku kau masih berani untuk meminta ku melepaskan mu hah!!"bentak Rayshaka.
"Shaka aku melakukan semua ini karena aku masih mencintaimu,aku mohon Shaka maafkan aku"ucap catya.
Rayshaka sangat muak mendengar ucapan catya,ia pun menjambak rambut catya dengan kasar.
"Mencintai ku?kau pikir aku butuh cinta dari seorang jalang seperti diri mu"ucap Rayshaka.
"Apa maksudmu memanggil ku dengan kata jalang hah!!,jika kau tak ingin kembali kepada ku jangan berani-berani nya menyebut ku jalang"pekik catya tak terima.
"Hahahahh kenapa kau marah ku sebut jalang bukan kah itu kenyataan nya"ucap Rayshaka lalu melepaskan cengkraman tangan nya dari rambut catya.
"Ah apa perlu aku menyebarkan video panas mu ini"ucap Rayshaka menunjukkan sebuah video panas catya bersama seorang pria asing.
"Kau bahkan berselingkuh berkali-kali dibelakang ku"ucap Rayshaka lagi.
"Shaka itu semua nggak benar itu bukan diri ku dan aku juga tidak pernah selingkuh dari mu, percayalah kepada ku"ucap catya.
"Ternyata kau memang wanita yang tidak tau malu ya,bahkan sudah ada bukti nya kau masih bisa mengelak"ujar Rayshaka.
"Lee kau habisi saja mereka,aku tidak ingin kejadian ini terulang kembali jika mereka masih hidup maka nyawa istri ku akan terancam"Rayshaka dengan santai nya memerintahkan sekretaris lee untuk membunuh ketiga wanita itu.
"Baik tuan"
"Shaka jangan aku mohon lepaskan aku,aku nggak bersalah lepaskan aku shakaaaa"catya berteriak-teriak memohon untuk dilepaskan.
Rayshaka tak memperdulikan teriakkan dari catya,ia keluar dari tempat itu kemudian langsung melajukan mobilnya menuju rumah sakit dimana Aera dirawat.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloera Love Ending
Любовные романы[FOLLOW DULU SEBELUM BACA.... AUTHOR MAKSA....] Apa yang ingin kau bicara kan, kata sekarang waktu ku tidak banyak untuk meladeni orang yang tidak penting"ucap Rayshaka. "Aku tidak ingin berbasa-basi kepadamu,aku kesini hanya ingin membicarakan maha...