Kring...kring....
Alarm ponsel Aera berbunyi,jam sudah menunjukkan pukul 05:00 pagi.
Aera terbangun dari tidurnya lalu refleks langsung duduk,,"Astaga aku siapa,aku dimana dan sekarang jam berapa?"pertanyaan linglung yang terlontar dari mulutnya.
Aera memang tidak biasa bangun pagi,biasa nya saat sekolah ia sering datang terlambat ke sekolah nya,tapi sekarang ia mempunyai prinsip walau pun pernikahan nya hanya sebatas pernikahan ntah sampai kapan,ia berjanji kepada dirinya sendiri untuk tetap menjadi istri yang baik tanpa ikut campur dalam urusan pribadi suami sebagaimana yang tertulis didalam surat perjanjian pernikahan mereka.Aera meraih ponsel nya yang berbunyi,,
"Heh udah jam 05:00 aja,gue masih ngantuk"ucap nya kembali membaringkan tubuhnya,tak lama kemudian ia kembali duduk.
"Ah gue harus bangun dan segera mandi,hari ini kan hari pertama kuliah,gue juga harus menyiapkan sarapan"Akhirnya Aera memaksakan diri untuk mandi, setelah mandi ia bergegas keluar dari kamarnya dan turun ke lantai bawah untuk menyiapkan sarapan.
Jam masih menunjukkan pukul 05:40,,tanpa ia duga ternyata sudah ada tiga pelayan yang sedang sibuk berkutat di dapur menyiapkan sarapan.
"Ah ternyata disini ada pelayan juga,tapi kenapa semalam aku tidak melihatnya.bodoh juga loe Aera bisa-bisanya loe berpikir apartemen semewah ini tidak ada pelayan,kok gue bisa lupa kalau gue menikah sama konglomerat,hadeh rada-rada nyesel deh gue bangun subuh-subuh"aera berbicara dalam hatinya.
Aera pun menghampiri ketiga pelayan yang sedang memasak itu,,
"Selamat pagi semuanya"sapa Aera.Mereka langsung menghentikan kegiatannya,dan berbalik untuk menjawab sapaan majikan nya.
"Selamat pagi nona muda"sapa mereka balik,mereka sudah tau tentang kedatangan Aera dari mami Riska.
"Ada yang bisa aku bantu nggak?"tanya Aera basa basi padahal sebenarnya ia tidak bisa apa-apa🤣.
"Tidak usah nona muda semuanya sudah siap,anda tak perlu repot-repot"ucap salah satu pelayan.
"Ooooo oke baiklah kalau begitu bik"Aera pun pergi meninggalkan ketiga pelayan tersebut dan menuju kamar Rayshaka.
"Tok...tok..tok..."
"Kak Ray bangun, ini sudah pagi apa kau tidak berangkat ke kantor"ucap Aera sambil mengetuk-ngetuk pintu.
"Ceklek" pintu terbuka,tampak Rayshaka dengan muka bantal nya.
"Siapkan baju kerja ku"ucap Rayshaka lalu berlalu menuju kamar mandi.
Tanpa banyak bicara Aera pun menyiapkan baju kerja untuk Rayshaka,setelah siap Aera pun pergi meninggalkan kamar.
Jam sudah menunjukkan pukul 07:00,Aera sudah rapi dengan baju kemeja putih polos serta celana jeans hitam dan memakai snaker putih sebagai outfitnya ospek hari ini.
Makanan untuk sarapan sudah siap di meja makan,Ray dan Aera pun sudah duduk di kursi masing-masing.
Mereka makan dengan tenang tanpa suara,mereka berdua sibuk dengan pikiran mereka masing-masing."Tuan, sekretaris lee sudah datang"pak Jung sebagai kepala pelayan di apartemen tersebut berbicara kepada Rayshaka.
Dan tampaklah sekretaris lee berjalan menghampiri tuan Rayshaka,,
"Selamat pagi tuan dan nona muda"sapa sekretaris lee."Pagi juga sekretaris lee"jawab Aera.
"Duduklah,mari sarapan bersama"pinta Rayshaka.
"Baik tuan"sekretaris lee duduk disalah satu kursi yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloera Love Ending
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM BACA.... AUTHOR MAKSA....] Apa yang ingin kau bicara kan, kata sekarang waktu ku tidak banyak untuk meladeni orang yang tidak penting"ucap Rayshaka. "Aku tidak ingin berbasa-basi kepadamu,aku kesini hanya ingin membicarakan maha...