5. Prom night

766 7 0
                                    


Hasil ujian akhir sekolah sudah keluar kemarin dan hari ini adalah hari pengumuman kelulusan.

Nama-nama yang lulus dan tidak lulus sudah ditempelkan di mading sekolah,semua murid berbondong bondong untuk melihat apakah mereka lulus atau tidak.

***
Apartemen ChaCha

"Gimana acara perpisahan sekolah kita?"tanya Sisil kepada ketiga sahabat nya.

"Katanya nanti malam ada acara promnight"jawab Chacha.

"Aissshh males banget buat pergi ke acara begituan,,"ucap Aera yang memang tidak terlalu suka pergi ke acara pesta.

"Boleh nggak ikut ke acara itu nggak sih,,"tanya nya lagi.

"Boleh,boleh aja sih tapi gue pengen ikut ke acara itu dan pokok nya kalau gue pergi kalian juga harus pergi,,TITIK..."titah Cia.

"Dih,maksa"ucap Aera sinis.

"Udah pergi aja Ra,"ujar Sisil.

"Drt,,,drtt"

"Ponsel lu bunyi tu Ra,"ucap Chacha.

Aera mengambil ponsel nya yang berbunyi lalu mengangkat nya.

"Leo"
"Hallo,le kenapa?"

"Nggak papa gue cuma mau nanya,loe pergi kan ke acara nanti malam,biar gue jemput,,"ucap Leo diseberang telpon.

"Iya dong, gue pasti datang ke acara itu.."ucap Aera senang karena bakal pergi bareng Leo.

"Ya udah gue cuma mau bilang itu doang ,nanti jam 7 gue jemput ya,,see you"ucap leo manis.

"Iya le,see you too,"balas Aera mengakhiri panggilan nya.

Ketiga sahabatnya yang melihat Aera dengan mudah nya berubah pikiran untuk pergi ke acara promnight memutar bola matanya jengah.

"Kalau Leo yang ngomong langsung loe iyain,dasar loe bocil"ucap Cia kesal.

"Hehe biarin,lagian kan jarang-jarang gue bisa pergi bareng Leo,
Siapa tau ini terakhir kali nya gue bisa jalan bareng Leo"ucap Aera sedih.

"Ha kenapa emang nya?"tanya Sisil.

"Leo bilang dia bakal kuliah di the university of western Australia"jawab Aera.

"Whattt!!! bakalan LDR-an loe sama loe dong"ucap Chacha.

"LDR-an gimana? Kalian tau kan sampai sekarang Leo belum nembak gue,jadi nggak ada yang namanya LDR-an LDR-an"ucap Aera kesal.

"Eh iya juga ya,kenapa Leo belum nyatain cinta nya sama loe,secara kan seluruh dunia juga tau kalau dia kelihatan nya suka banget sama loe"ucap Cia sambil berpikir.

"Udah nggak usah dibahas sedih gue"ucap Aera menangis tanpa ngeluarin air mata.

"Hahahahh,udah deh yuk cari gaun untuk ke acara nanti malam"ucap Sisil mengakhiri perbincangan mereka.

"Let's go..."

***

Jam 19:00 dimension Aera

Cloera Love Ending Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang