Ditempat lain
Rasa bersalah dengan apa yang ia telah perbuat kepada Cia membuat nya berusaha mendapatkan maaf dari gadis itu, setelah kejadian ia yang menyadari telah terjadi kesalahpahaman antaranya dan Cia.
Setelah Ia menemukan dokumen penting dari powers.grup,ia sadar jika wanita yang ia tiduri bukanlah wanita bayaran,untuk memastikan hal itu ia langsung menelpon sahabatnya arssya yang sebelumnya ia mintai tolong dan sahabat nya mengatakan memang ia tak sempat mencarikan wanita untuk Revan karena ia ada operasi mendadak malam itu.Revan sangat gelisah,sudah dua bulan sejak kejadian ia memperko** cia ia menjadi tak bernafsu terhadap wanita mana pun,bahkan saat seorang wanita tela***** dihadapan nya ia sama sekali tidak terangsang, sebagai seorang casanova tentu saja ini sangat menyiksanya.
Belum lagi rasa mual yang setiap pagi yang membuat dirinya semakin stress."Aku harus menemui dokter sekarang"Revan keluar dari ruangan nya dan menuju rumah sakit untuk memeriksakan diri.
Setelah menempuh perjalanan selama setengah jam Revan akhirnya sampai di rumah sakit,didalam mobil tadi Revan meminta Vanya(sekretaris nya)memajukan jadwal pemeriksaan nya itu.Dengan gaya cool nya Revan pun memasuki rumah sakit tersebut.
"Bagaimana kabar mu?"tanya dokter arssya yang tak lain adalah sahabat nya dari masa SMA dulu,kemudian dokter arssya pun mempersilakan Revan untuk duduk.
"Aku rasa kesehatan ku kurang baik"ucap Revan yang sudah duduk dihadapannya.
"Baiklah ceritakan bagian mana yang sakit"ucap dokter arssya.
Revan mulai menceritakan apa yang ia rasakan,semua keanehan yang terjadi kepada tubuh nya,rasa mual di setiap pagi dan selera makan nya pun sangat aneh-aneh.
Mendengar keluhan dari Revan, dokter arssya pun mempersilakan Revan untuk masuk kedalam ruang pemeriksaan, setelah selesai mereka pun kembali duduk.
"Aku sudah memeriksa semuanya, semuanya normal dan baik-baik saja tidak ada penyakit yang serius,hanya saja tekanan darah mu yang tinggi"jelas dokter arssya.
"Jelas tekanan darah ku tinggi,aku benar-benar stress dengan apa yang ku alami saat ini"ucap revan.
"Baiklah setelah ku periksa dan mendengar keluhan mu,aku pastikan kau sedang mengalami sindrom kehamilan simpatik"jelas dokter arssya.
"Tunggu,maksud mu aku sedang hamil,jangan gila kau,aku ini pria tulen sialan bukan pria jadi-jadian"bentak Revan tak terima.
Mendengar apa yang dikatakan oleh Revan,dokter arssya pun tertawa kencang,,
"Hahahaha siapa yang meragukan keaslian casanova seperti dirimu""Lalu apa maksud mu tadi"tanya Revan kebingungan.
"Aku tadi bilang sindrom,itu berarti bukan kau yang hamil"ujar arssya masih dengan tawanya.
"Kalau bukan aku yang hamil,lalu siapa?"tanya Revan bingung.
"Mana ku tahu,mungkin kekasih mu"jawab arssya santai.
"Mana mungkin,aku nggak pernah main tanpa pengaman kecuali malam itu..."Revan terdiam.
"Mungkin kah gadis itu sekarang sedang hamil,kau harus bertanggung jawab bro, kasihan gadis itu masa depan nya sudah kau rusak"nasihat bijak dari arssya kepada Revan yang membuat Revan terdiam seribu bahasa.
****
Di apartemen Chacha
Setelah mendengar cerita Cia,mereka berempat terdiam membisu ada perasaan aneh yang seketika mereka rasakan.
Rasa bersalah, kecewa,marah dan sedih bercampur aduk menjadi satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloera Love Ending
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM BACA.... AUTHOR MAKSA....] Apa yang ingin kau bicara kan, kata sekarang waktu ku tidak banyak untuk meladeni orang yang tidak penting"ucap Rayshaka. "Aku tidak ingin berbasa-basi kepadamu,aku kesini hanya ingin membicarakan maha...