Ditempat lain
"Bagaimana,apa kalian berhasil membunuh kedua orang tua Bangka itu" ucap seorang wanita cantik yang sedang duduk santai di sofa ruang tamu nya.
"Maaf nyonya,warga sudah berdatangan disaat mobil yang dikendarai oleh Reza forest dan istrinya menabrak trotoar, sehingga kami belum sempat membakar mobil itu" jawab kedua pria berbadan besar yang berada dibelakangnya.
"Bodoh!!!!, Bagaimana bisa kalian bisa se ceroboh itu hah!" wanita itu berdiri dari duduk nya, lalu melempar vas bunga yang terletak dimeja ke arah kedua pria berbadan besar tersebut.
Kedua pria tersebut diam tak bersuara,mereka tidak berani melawan wanita dihadapannya saat ini karena wanita tersebut bukan lah orang biasa.
"Maaf kan kami nyonya"jawab kedua pria tersebut.
"Saya nggak butuh permintaan maaf kalian berdua,yang saya butuhkan hanyalah kabar kematian Reza forest dan istrinya"ucap wanita itu marah.
"Lalu bagaimana keadaan mereka sekarang"tanya wanita itu lagi.
"Saya mendapat kabar dari orang suruhan saya mereka kembali dalam keadaan stabil setelah mengalami masa kritis"jawab pria itu gugup.
"Hmmm baiklah,suruh orang itu untuk terus mengawasi perkembangan kondisi Reza dan istrinya,dan sekarang kalian enyah lah dari hadapan ku sialan"teriak wanita itu.
"Ba..ba..baik nyonya"jawab mereka serentak lalu pergi meninggalkan tempat itu.
***
Keesokan harinya dirumah sakit
Keadaan Reza dan Amel sudah membaik bahkan mereka sudah siuman,keadaan Amel memang tak separah suaminya yang sempat mengalami masa kritis.
Mereka sudah dipindahkan keruang rawat inap sejak semalam,Reza masih terbaring lemah sedangkan Amel sudah bisa duduk bahkan berbicara.
Reza dan Amel dirawat didalam ruangan yang sama.Robi dan Riska(orang tua Rayshaka Argadinata)sudah berada dirumah sakit untuk menjenguk keadaan Reza dan Amel.
"Bagaimana keadaan kamu jeng"tanya Riska kepada Amel.
"Alhamdulillah jeng,sudah semakin membaik"jawab Amel dengan suara pelan.
"Syukur la jeng kalau begitu, bagaimana bisa kalian mengalami kecelakaan seperti ini"tanya nya lagi.
"Ada sebuah mobil yang sengaja menabrak mobil kami dari arah belakang sehingga mobil kami menabrak trotoar jalan"ucap Amel sambil mengingat kejadian tadi malam.
"Apa kamu melihat siapa yang sengaja menabrak mobil kalian"tanya Riska lagi.
"Seperti nya aku mengenal plat mobil itu,"ucap Amel cemas.
"Siapa?"tanya Riska.
"Mereka kembali jeng,aku mengkhawatirkan putri ku saat ini bagaimana jika mereka menemukan putri ku juga,nyawanya bisa dalam bahaya"ucap Amel dengan sangat cemas mengingat siapa yang sengaja menabrak mobil nya semalam.
"Kita harus mempercepat pernikahan putri mu jeng"ucap Riska.
"Iya jeng,aku akan membicarakan ini dengan putri ku"jawab Amel.
"Iya jeng,lebih cepat lebih baik,kalau begitu aku pamit pulang dulu jeng, beristirahat lah"ucap Riska lalu pamit untuk pulang bersama suaminya.
***
Aera kembali dari kantin bersama kakak nya,saat riska dan suami nya datang,cloera dan Gavin pamit untuk menuju kantin dan membiarkan sahabat orang tua nya untuk berbincang.
Aera duduk disebelah kasur mommy nya,,
"Bagaimana keadaan mommy?"tanya Aera sambil mengusap lembut tangan ibunya tersebut.
"Mommy sudah lebih baik sayang,,"jawab mommy Amel lalu mengusap lembut pipi putrinya.
"Nak,,mommy ingin meminta satu hal dari kamu berjanji lah untuk mengabulkan permintaan mommy ini,,"ucap mommy Amel dengan intonasi memohon.
"Ada apa mom,katakan saja,apapun itu adek pasti kabulkan"jawab Aera.
"Terima lah perjodohan itu sayang, mommy mohon ini semua demi kebaikan kamu nak"ucap mommy Amel sambil menangis.
"Mom,jangan menangis adek akan menerima perjodohan itu, maafin adek selama ini selalu membantah ucapan mommy daddy"ucap Aera sambil menangis.
Ia tak ingin lagi untuk menolak perjodohan yang orang tuanya inginkan,melihat keadaan orang tua nya semalam membuat khawatir dan takut kalau sewaktu-waktu tuhan mengambil nyawa orang tua nya dan ia belum bisa membahagiakan orang tua nya.
Menurut Aera mungkin dengan menerima perjodohan ini orang tua nya akan bahagia.
Aera tak mementingkan lagi tentang perasaannya,mungkin saat ini ia memang menyukai Leo tapi ia yakin cepat atau lambat ia pasti akan bisa melupakan Leo.Daddy Reza dan Gavin mendengar percakapan ibu dan anak itu tersenyum lega.
Mereka sudah tau penyebab kecelakaan semalam.
Gavin sedikit banyaknya tau tentang masa lalu kedua orang tua nya dan ia yakin keputusan orang tua nya adalah jalan yang terbaik untuk adik perempuan satu-satunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloera Love Ending
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM BACA.... AUTHOR MAKSA....] Apa yang ingin kau bicara kan, kata sekarang waktu ku tidak banyak untuk meladeni orang yang tidak penting"ucap Rayshaka. "Aku tidak ingin berbasa-basi kepadamu,aku kesini hanya ingin membicarakan maha...