Setelah bertemu dengan teman-teman nya Aera merasa mendapat ide untuk membatalkan pernikahan itu,awal nya ia memang pasrah untuk menerima perjodohan itu tapi setelah mendapatkan informasi tentang calon suami nya,Aera pun berubah pikiran. tapi yang membuat ia galau adalah ia tidak bisa membatalkan pernikahan itu karena ia sudah berjanji kepada mommy nya untuk menerima perjodohan itu.
***
Dikamar Aera
Setelah bertemu dengan ketiga sahabatnya,Aera merasa mendapat kan ide untuk membuat pernikahan nya batal.
"Kalau gue nggak bisa membatalkan perjodohan ini,maka dia sendiri yang akan membatalkan nya"seringai licik terlihat diwajah Aera.
Aera berjalan keluar dari kamar nya untuk menemui mommy nya,,
"Mom,,mommy"teriak Aera.
"Maaf non, nyonya sedang berada di gazebo belakang bersama den Gavin"ucap bik Sukma.
"Oooo oke deh bik"Aera berjalan ke arah gazebo untuk menemui mommy nya.
"Mommy.."teriak Aera sambil berlari kearah mommy Amel, lalu duduk didekat nya sambil memeluknya dari samping.
"Ada apa dek"ucap mommy Amel sambil mengusap lembut rambut putri nya itu.
Gavin yang melihat adek nya yang manja itu pun mulai mengejek nya,,
"Dek loe itu udah mau jadi istri orang, kelakuan nya masih kayak bocil umur 7 tahun,,"ejek Gavin.
"Dih biarin suka-suka adek dong,iri bilang bos hu"balas Aera sinis.
"Cih iri??,,bentar lagi loe nikah dek berarti adek nggak bakal tinggal dimension ini lagi,,jadi...mommy daddy hanya akan sayang sama kakak aja karena hanya kakak yang akan selalu bersama mereka"Gavin semakin semangat mengganggu adek nya.
"Apa itu benar mom,,mommy akan melupakan adek kalau adek udah menikah"tanya Aera,mata nya sudah berkaca-kaca ingin menangis mendengar apa yang dikatakan kakaknya.
"Kak Gavin jangan ganggu adek kamu,sana pergi "ucap mommy Amel.
"Heheheh oke mom"Gavin pun pergi meninggalkan gazebo dan tinggallah Aera dan mommy Amel disana.
Aera masih tampak sedih,,
"Jangan dengarkan apa yang kakak kamu katakan dek, selamanya adek adalah putri kesayangan mommy daddy"ucap mommy Amel menenangkan Aera.Aera langsung memeluk erat mommy,,
"Mom"panggil Aera yang masih berada didalam dekapan mommy nya.
"Kenapa sayang?"tanya mommy Amel.
"Hmmm boleh nggak adek bertemu sekali lagi sama calon suami adek,ada hal penting yang ingin adek bicarakan sama dia,,sebelum menikah adek juga ingin sedikit mengenal calon suami adek"ucap Aera sedikit ragu jika mommy nya tidak mengizinkan nya untuk bertemu dengan Rayshaka.
Karena setau nya jika orang yang akan menikah tidak diperbolehkan untuk bertemu secara langsung."Sayang dua hari lagi kalian akan menikah sangat pamali jika kalian harus bertemu sebelum hari-H nya, setelah menikah kalian akan bertemu setiap hari dan nanti kalian pasti akan saling memahami satu sama lain"ujar mommy Amel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloera Love Ending
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM BACA.... AUTHOR MAKSA....] Apa yang ingin kau bicara kan, kata sekarang waktu ku tidak banyak untuk meladeni orang yang tidak penting"ucap Rayshaka. "Aku tidak ingin berbasa-basi kepadamu,aku kesini hanya ingin membicarakan maha...