"Kita cek ke dokter kandungan ya sayang,biar kita tau berapa usia kandungan kamu"ucap Rayshaka,Aera hanya mengangguk kan kepala nya tanda setuju.
Sejam kemudian, Rayshaka dan Aera telah sampai dirumah sakit mereka pun memasuki ruang pemeriksaan tanpa mengantri terlebih dahulu karena sebelum berangkat Ray telah membuat janji dengan dokter kandungan dirumah sakit tersebut.
"Selamat siang tuan Shaka dan nona Aera "ucap dokter seraya menjabat tangan Aera dan Ray secara bergantian.
"Silahkan duduk"ujar sang dokter.
Ray pun menjelaskan apa yang terjadi kepada istrinya,,
"Baiklah nona Aera silahkan masuk kedalam ruangan"ujar sang dokter,Aera pun langsung memasuki ruangan khusus pemeriksaan USG.
"Silahkan berbaring nona"Aera pun mengikuti instruksi dari sang dokter.
Dokter obgyn wanita itu mulai memeriksa kandungan Aera,Ray yang berada disampingnya memperhatikan gambar pada layar komputer dengan sangat serius,walau pun ia tak mengerti gambar apa itu,yang ia lihat hanya lah gumpalan kacang kecil.
Setelah melakukan pemeriksaan USG dokter pun menjelaskan perihal kandungan aera yang masih berusia delapan Minggu.
****
Sepulang dari rumah sakit Aera dan Rayshaka langsung menuju mension utama keluarga Argadinata.
Sepanjang perjalanan tak henti-hentinya Ray mengecup tangan Aera tanda terima kasih karena telah mengandung anak nya.Tak lama kemudian mereka pun sampai dimension Argadinata, mereka segera turun dari mobil dan masuk kedalam mension.
Kedatangan Ray dan Aera disambut hangat oleh mami Riska dan papi Robi,mereka telah mendengar kabar bahagia tersebut dari putranya."Selamat ya sayang sebentar lagi kamu akan menjadi seorang ibu,mami juga senang banget karena sebentar lagi mami akan menjadi seorang oma"ucap mami riska seraya memeluk menantunya itu.
Aera membalas pelukan mami Riska dengan erat senyuman indah tak lepas dari bibirnya nya,ia merasa sangat bahagia melihat semua orang sangat antusias dengan kabar kehamilan nya.
Sebelumnya Aera sudah menelpon mommy dan daddy nya untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut, mommy Amel dan daddy Reza yang saat ini berada di Amerika pun merasa sangat bahagia,terdengar kehebohan lewat suara ponselnya saat Aera memberitahu tentang kehamilan nya bahkan Mommy dan Daddy Reza memutuskan untuk segera kembali ke Indonesia."Terima kasih ya mi,Aera nggak nyangka sebentar lagi Aera akan menjadi seorang ibu"ucap Aera kemudian melepaskan pelukan nya.
"Shaka setelah ini kamu harus menjaga menantu dan calon cucu mami dengan ekstra berhati-hati ya,jangan sampai terjadi sesuatu kepada mereka"ucap mami riska memperingatkan Rayshaka.
"Iya mi,aku akan menjaga mereka dengan baik"ucap Ray membuat Aera dan mami Riska tersenyum bahagia.
Mami Riska sangat bahagia melihat perubahan dari sikap putra nya sekarang,Ray yang dulu nya sangat dingin dan terkesan cuek kini sudah mulai memiliki sifat yang hangat dan penuh perhatian terhadap istri dan juga orang terdekat nya.
Cukup lama mereka bertukar cerita hingga sore hari, Rayshaka dan Aera memutuskan untuk kembali pulang ke apartemen mereka.
Malam harinya di apartemen, Aera tengah asik menonton drakor kesukaan nya sedangkan Ray duduk disamping Aera sibuk dengan laptop dipangkuan nya banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan malam ini.
"Kak"panggil Aera.
"kenapa sayang"jawab Rayshaka.
"Kakak masih lama ngerjain pekerjaan itu ya"tanya Aera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloera Love Ending
Romansa[FOLLOW DULU SEBELUM BACA.... AUTHOR MAKSA....] Apa yang ingin kau bicara kan, kata sekarang waktu ku tidak banyak untuk meladeni orang yang tidak penting"ucap Rayshaka. "Aku tidak ingin berbasa-basi kepadamu,aku kesini hanya ingin membicarakan maha...