Di perusahaan R.R.A COMPANY
"Tuan, satu jam lagi kita ada rapat bersama pemilik Lhouis.Crop di Hotel Grand Prix"ucap sekretaris lee.
"Oke,kau siapkan semuanya"Rayshaka sibuk menandatangani berkas-berkas yang diberikan oleh sekretaris lee.
Setelah selesai menandatangani berkas tersebut Rayshaka berdiri,,
"Ayo kita berangkat"Rayshaka bersiap untuk rapat di hotel Grand Prix.Di Hotel Grand Prix
"Tuan Shaka" Revan sang pemilik Lhouis.Crop menyambut kedatangan tuan Rayshaka dan mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.
"Tuan Revan"jawab Rayshaka lalu membalas uluran tangan tuan Revan.
"Silahkan duduk tuan Shaka" tuan Revan mempersilakan tuan Shaka untuk duduk.
"Terima kasih"ujar tuan Shaka.
"Jadi penawaran apa yang ingin anda ajukan"tanya tuan Shaka to the poin.
"Kami menawarkan keuntungan 60% bagi perusahaan yang mau berkerja sama dengan perusahaan ku, bagaimana tuan Shaka apa anda tertarik?" ujar tuan Revan.
"Hmmm menarik,baiklah sekretaris ku akan mengurus semuanya"jawab tuan Shaka.
"Terima kasih tuan Shaka, semoga kerjasama kita berjalan dengan lancar"ucap tuan Revan sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.
"Iya,senang bekerja sama dengan anda tuan revan"jawab tuan Shaka membalas uluran tangan tuan Revan.
***
Bandara Soekarno Hatta
"Bruk"Sisil yang sedang terburu-buru tak sengaja menabrak seorang pria.
"Aww"pekik sisil yang terjatuh, (dia yang nabrak dia juga yang jatuh,wkwkwkwk).
"Sorry,are you oke?"tanya Leo(pria yang ditabrak Sisil) sambil membantu Sisil berdiri.
"I am fine"jawab Sisil yang masih menundukkan kepalanya tanpa melihat orang yang ditabrak oleh nya.
Leo memperhatikan wajah gadis yang menabrak nya dengan seksama,,
"Pricill?"Sisil mendengar namanya disebut pun langsung mendongak kan kepalanya melihat pria yang ditabrak oleh nya,,
"Leo!!!"seru Sisil terkejut sebab leo kan seharusnya berada di Australia."Tunggu,kenapa Leo berada di Indonesia bukan seharusnya dia udah berangkat ke Australia ya,kalau libur kan juga nggak mungkin ini belum memasuki musim libur"Sisil bertanya-tanya dalam hatinya.
"Sil"ucap Leo melambai-lambai kan tangan nya di depan wajah Sisil yang terlihat sedang melamun.
"Loe nggak papa?,ada yang sakit nggak?"tanya Leo lagi.
"Eh,oh gue nggak papa le"jawab Sisil.
"Loe ngapain disini?"tanya Leo lagi.
"Gue lagi jemput orang tua gue yang baru pulang dari Paris"jawab Sisil.
Dari kejauhan terlihat sepasang suami istri paruh baya berjalan menghampiri Leo dan Sisil,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloera Love Ending
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM BACA.... AUTHOR MAKSA....] Apa yang ingin kau bicara kan, kata sekarang waktu ku tidak banyak untuk meladeni orang yang tidak penting"ucap Rayshaka. "Aku tidak ingin berbasa-basi kepadamu,aku kesini hanya ingin membicarakan maha...