"Setiap kali aku keluar jalan-jalan, aku akan menemui hal buruk seperti ini. Sungguh sial," keluh Hank sambil duduk di dalam mobil dan memilih musik mobil. Saat Joshua hendak menyalakan rokok, Hank, yang memiliki mata dan tangan yang cepat, menyambarnya dan melemparkannya ke luar jendela.
“Hei!” Sebelum Joshua sempat bereaksi, rokoknya sudah hilang. "Tolong, aku tidak merokok sepanjang hari hari ini."
“Jangan merokok di mobilku,” kata Hank serius. "Orang tua ini duduk di sebelahmu. Dia masih merokok. Bisakah kau menjadi lebih berkualitas Anak muda?"
“Kau benar-benar membuang sampah, kau tidak memiliki kualitas sama sekali,” balas Joshua, membuat janggut Hank berdiri karena marah.
Mobil berhenti di pinggir jalan di pinggiran kota. Hank dan Joshua turun dari mobil. Joshua melihat lingkungan sekitar dan tersenyum: "Jauh sekali, apa yang ingin kau lakukan? Aku sangat marah tadi, sekarang aku ingin kau diam-diam membunuhku dan membuang tubuhku ke alam liar?"
“Kentut, aku akan membawamu ke sini untuk makan malam!" Hank akhirnya tenang dan diganggu oleh Joshua. Dia awalnya mengira dia adalah setengah tuan rumah, jadi dia harus mentraktir teman-temannya makan atau sesuatu ketika mereka datang. Seperti itu ternyata, bocah nakal ini bermulut sangat kejam sehingga orang-orang ingin memukulnya – tetapi sayangnya, dia tidak bisa dikalahkan.
“Oh… maafkan aku,” Joshua mengeluarkan sebatang rokok lagi dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
“Dua hamburger dan satu soda besar, terima kasih,” Hank berdiri di dekat jendela toko kecil di pinggir jalan dan berteriak kepada pemilik toko.
"Kau masih menyukai junk food ini... Aku sudah bertahun-tahun tidak melihatmu menambah berat badan. Itu tidak mudah," kata Joshua. Dia meminta korek api kepada penjaga toko dan menyalakan rokok di mulutnya, menikmatinya. Setelah itu menyesapnya, ekspresinya tidak berbeda dengan seseorang yang menghisap ganja.
“Sudah berapa lama kau berada di Detroit?” Hank mengabaikan kata-kata Joshua dan bertanya pada dirinya sendiri.
"Entahlah, setengah bulan? Sebulan? Tidak terlalu lama kok," jawab Joshua santai.
"Di mana kau tinggal? Kau tidak akan selalu menginap di hotel, kan?" Hank memikirkan pertanyaan lain. Dia tahu bahwa kecil kemungkinan orang ini punya tempat tinggal. Ketika dia menjadi tentara bayaran, dia menghasilkan cukup banyak uang, cukup untuk digunakan seumur hidup – mungkin dia tidak akan bisa menghabiskan semuanya di seumur hidupnya Entah kapan orang ini akan melakukannya. Keributan itu membuatku bersendawa dan kentut.
Joshua memikirkan rumah yang tidak bisa lagi ditinggali karena siksaan kedua android tersebut, dan mengembuskan asap dengan marah dan lucu: "Dulu ada di sana, tapi sekarang hilang. Aku sudah tidur di bangku belakangan ini."
Hank menoleh untuk melihat ke arah Joshua, dengan hati-hati melihat wajahnya yang tampan namun tak terkalahkan, seolah dia mencoba membedakan apakah dia sedang bercanda atau serius: "Tidur di bangku cadangan?"
“Cukup nyaman,” kata Joshua sambil tersenyum, dan asap yang dihembuskannya mengaburkan wajahnya, membuat Hank tidak bisa memastikan apakah dia berbicara omong kosong atau tidak.
“Kau akan membuat dirimu sendiri mati cepat atau lambat.” Memikirkan fakta bahwa di Detroit telah turun hujan selama dua malam terakhir, Hank merasa sedikit pusing. Berkat kebugaran fisik anak ini yang luar biasa, orang lain akan terserang pneumonia* dan harus dikirim ke rumah sakit.
*[info: Infeksi yang menimbulkan peradangan pada kantung udara di salah satu atau kedua paru-paru, yang dapat berisi cairan.]
Dua burger diletakkan di konter. Joshua mengambil satu burger begitu saja, memasukkannya ke dalam mulutnya dan menggigitnya. Setelah mengambil dua isapan, dia membuang rokoknya ke tempat sampah di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]
RomanceDETROIT BECOME HUMAN FANFIC Nilai kekuatan ledakan, serangan kekerasan × android yang kejam. Author:Cii