Chapter 27 | Malam panjang

59 4 0
                                    

  Connor meletakkan komunikator mikro di tangannya.

  Dia tidak pernah memperhatikan komunikator dimasukkan ke telinga Joshua. Baru setelah dia mencoba yang terbaik untuk mengirim Joshua ke rumah sakit terdekat, staf medis mengeluarkan komunikator saat melakukan perawatan darurat pada Joshua. Keluar dan serahkan kepada Connor.

  Dia menggunakan komunikator ini untuk memberi tahu Marcus tentang kondisi Joshua saat ini, dan kemudian berdiri kosong di luar ruang operasi sambil memegang komunikator, memandangi lampu merah yang menyala di depan pintu ruang operasi dengan bingung.

  Saat dia membawa Joshua ke rumah sakit, pernapasan dan detak jantung manusia itu berhenti. Dia tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat jarum transfusi darah dimasukkan ke dalam pembuluh darah Joshua, tabung penghisap oksigen yang memasok oksigen dimasukkan ke dalam trakea, dan peralatan pemantauan EKG dan pemantauan tekanan vena sentral di sekelilingnya. Didorong ke ruang operasi dan dimanipulasi seperti orang mati.

  Connor bukannya tidak menyadari betapa rapuhnya kehidupan manusia. Modul pengetahuannya berisi terlalu banyak informasi tentang kelemahan tubuh manusia dan metode kematiannya. Informasi tersebut mengajarinya cara menggunakan kerapuhan manusia untuk mengalahkan atau bahkan membunuh mereka. Pada saat ini, untuk pertama kalinya, dia melihat secara intuitif betapa sulitnya menyelamatkan nyawa orang yang sekarat.

  Dia menghentikan seorang perawat yang lewat dan bertanya di mana dia bisa menelepon.

  Dia tiba-tiba menyadari bahwa ketergantungan manusia pada kasih sayang keluarga sering kali melampaui hidup dan mati. Mungkin ini bisa menyelamatkan Joshua, dan dia perlu memberi tahu Hank tentang hal itu.

  Melihat dia sedang terburu-buru, perawat dengan baik hati meminjamkan ponselnya dan memintanya untuk mengembalikannya ke meja depan nanti, dan kemudian melanjutkan pekerjaannya.

  Connor segera menghubungi nomor Hank.

  Setelah beberapa saat, seseorang dari sisi Hank menjawab panggilan tersebut, dan terdengar suara mengantuk dan tidak sabar: "Siapa itu? Sial, ini sudah larut malam..."

  "Wakil Kapten, ini aku, Connor..."

  “Kau, kau, kau…”

  Setelah mendengar makian dari pihak lain, dia menutup telepon tanpa ragu-ragu.

  Connor berdiri di lorong kosong sambil memegang ponselnya, tertegun sejenak karena bingung, dan menelepon lagi tanpa menyerah.

  Hank tidak menjawab panggilan kali ini dan langsung menutup telepon.

  Connor menelepon untuk ketiga dan keempat kalinya...Hank akhirnya merasa kesal dengan gangguan tersebut, dan menjawab telepon dengan amarah yang cukup untuk membuat kepala Connor meledak: "Connor, apa yang ingin kau lakukan? Tidak. Pergilah selesaikan misi sialanmu dan lakukan panggilan telepon yang melecehkan kepadaku di tengah malam, apa kau gila!?"

  "Hank, kau...kau harus datang ke rumah sakit..."

  Kali ini, begitu suara Connor keluar, Hank mendengar sesuatu yang aneh.

  Nada suaranya tidak lagi kaku secara mekanis dan ketidakpedulian yang tidak berubah, tetapi dipenuhi dengan kepanikan dan ketakutan yang luar biasa.Suaranya hampir bergetar, tidak berdaya seperti anak kecil yang telah melakukan kesalahan.

  "Rumah Sakit? Apa yang terjadi?" Jantung Hank berdetak kencang, dan firasat buruk membebani hatinya seperti awan. "Jangan khawatir, Nak, bicaralah pelan-pelan!"

  "Joshua... dia tidak sehat..."

  Begitu kata-kata ini keluar, Hank langsung mengerti.

  "Ya Tuhan, anak ini..." Pikiran Hank menjadi kosong. Reaksi pertamanya adalah Joshua bunuh diri. Adapun mengapa Connor berada di rumah sakit bersama Joshua, dia tidak tahu alasannya.

[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang