Chapter 18 | Melarikan diri

41 5 0
                                    

  Situasi ini tidak bertahan lama.

  Joshua tahu bahwa dengan gaya Connor yang dingin dan efisien, dia pasti akan memanggil polisi ketika dia mengetahui tentang dirinya dan Marcus. Jika kebuntuan ini terus berlanjut, itu akan sangat merugikan mereka.

  Daripada mengatakan bahwa Connor takut dengan kekuatan Joshua dan menemui jalan buntu dengan mereka, lebih baik dikatakan bahwa dia sengaja menghabiskan waktu bersama mereka dengan tujuan untuk menunda waktu.

  Pria bionik yang menjadi model dan mengendalikan teknologi kehidupan paling mutakhir ini sangat pintar, tapi Joshua juga tidak bodoh, jadi tentu saja dia tidak akan membuang waktu bersamanya di sini.

  Jadi Joshua tiba-tiba melihat ke belakang Connor, menunjukkan ekspresi panik, dan bertanya: "Lihat! Ada banyak android abnormal!"

  Joshua, yang kemampuan aktingnya dilebih-lebihkan, meraung, mengagetkan Marcus dan Connor, dan lampu LED Connor tiba-tiba berubah menjadi merah, dan dia hampir menembak dengan tangannya yang gemetar. Marcus tertegun oleh suara desibel tinggi pada awalnya, dan kemudian bereaksi dengan cepat.

  Setelah bereaksi, dia hanya merasakan beberapa garis hitam meluncur di atas kepalanya. Bagaimana orang bisa tertipu oleh trik kuno dan ketinggalan jaman?

  Connor: "Apa? Android tidak normal?!"

  Marcus: "?" Tamparan di wajah dengan kecepatan cahaya?

  Namun, bayi android yang baru berusia beberapa bulan itu gagal memahami trik pengalih perhatian yang sengaja dilakukan Joshua. Tidak ada pengaturan serupa untuk mencegah lelucon dalam programnya, dan belum pernah ada yang melakukan hal seperti ini padanya sebelumnya. Lagi pula, semua orang berpikiran sama seperti Marcus - trik lama dan ketinggalan jaman seperti ini membosankan?

  Connor tanpa sadar menoleh dan melihat ke belakang, setelah dia menyelesaikan tindakan ini, dia menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan yang sangat bodoh.

  Di belakangnya ada pintu rumah, selain angin dingin yang menderu-deru dan hujan es yang turun, tidak ada sosok manusia dimanapun.

  Connor: "..."

  Marcus: "..."

  Ya, android yang baru lahir ini tampaknya tidak memahami strategi manusia dengan baik - meskipun menyebut ini sebagai strategi terlalu menyanjung, serangkaian trik yang kikuk ini sebenarnya membuat Joshua berhasil.

  Setelah menyadari bahwa dia telah ditipu, Connor segera menundukkan kepalanya ke belakang, tetapi Joshua telah memanfaatkan gangguannya selama kurang dari satu detik untuk meraih tangan yang memegang senjatanya dan memutarnya ke samping.

  Connor langsung menarik pelatuknya, dan pelurunya mengenai dinding di sebelah telinga Joshua.

  "Marcus, kau duluan!" Joshua memegang erat pergelangan tangan Connor sambil menghadapi serangan kaki dan kaki Connor yang intensif dan metodis. Hanya beberapa hari sejak Connor bergerak, dan efektivitas tempur Connor tampaknya telah meningkat pesat.

  Manusia bionik selalu belajar dan berevolusi, dan mode ofensif Joshua telah dianalisis olehnya. Setiap serangan Connor sangat tepat sasaran, pada dasarnya menargetkan kelemahan Joshua yang tidak pandai bertahan. Serang bagiannya.

  "Sial!" Joshua, yang hampir ditendang di selangkangannya oleh Connor, mundur selangkah karena ketakutan dan menatap Connor dengan kaget. Kapan orang ini belajar memotong anak dan cucunya!

  Connor memanfaatkan kesempatan ini, mengangkat senjatanya dan mengarahkannya ke Marcus, yang hendak datang membantu, dan menarik pelatuknya tanpa ragu-ragu.

[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang