Chapter 5 | Pembantaian

68 9 1
                                    

  Suara pintu yang membentur dinding saat dibuka memekakkan telinga, seluruh gudang berguncang, dan debu berjatuhan dari langit-langit, yang tampak abu-abu di bawah cahaya.

  Hank mengeluarkan pistol di belakang Joshua dan mengarahkannya ke gudang.

  Setelah Joshua mendobrak pintu dan masuk secara terbuka, dia melihat sekeliling dan menoleh ke dua orang di belakangnya dan berkata, "Tidak ada orang di sana."

  Hanya ada deretan android rapi di gudang, tidak diaktifkan dan hanya bisa berdiri diam di sana, seperti patung tak bernyawa. Joshua sudah lama berada di medan perang, matanya sangat beracun dan telinganya tajam. Dia bisa langsung mendeteksi apakah ada yang bernapas atau bergerak. Kalau dia bilang tidak ada siapa-siapa, berarti memang tidak ada siapa-siapa.

  Namun ketiadaan manusia bukan berarti tidak adanya android, karena android tidak perlu bernafas dan seperti benda mati jika tidak diaktifkan.

  Mata dingin Connor dengan cepat mengamati gudang itu, lalu dengan cepat berjalan menuju android yang ditempatkan di sudut.

  Hank juga mengikuti, mencari di antara android lainnya.

  Joshua tidak tahu apa yang mereka cari, jadi dia hanya menemukan sebuah kotak di gudang dan duduk di atasnya. Dia ingin merokok kapan pun dia punya waktu luang, tapi sekarang karena tidak ada rokok yang bisa dia hisap, dia hanya bisa mengambil korek api yang dia bawa dari rumah Hank dan menyalakannya lagi dan lagi. Tapi matanya tidak pernah lepas dari Connor.

  Dia tiba-tiba teringat pada android-android yang sedang menari pole dance yang mempesona di Aula Eden Park. Jika android di depannya, berseragam, berdasi rapi, dan berekspresi dingin dan asketis, juga memiliki fungsi ini...

  Membayangkannya saja dalam benaknya membuatnya merasa sedikit kesal.

  Sebelum dia sempat berpikir lebih jauh, situasi di gudang tiba-tiba berubah.

  Android perempuan yang disembunyikan di dalam android yang tidak aktif tiba-tiba menyerang Connor, sementara di sisi lain, Hank juga diserang oleh android perempuan lainnya. Gudang yang sunyi itu tiba-tiba dipenuhi dengan suara pertarungan sengit. Joshua sedikit terkejut dan melompat dari kotak, namun tidak segera pergi membantu.

  Wajah Hank dipukul oleh wanita berambut pendek itu, terhuyung-huyung dan hampir jatuh ke lantai. Dia menoleh dan melihat Joshua berdiri di sana tak bergerak seolah-olah sedang menonton drama. Dia hampir memberinya seember popcorn untuk dikunyah. Dia tiba-tiba marah dan tidak bisa berkata-kata: "Joshua! Apa yang kau lakukan!"

  Jika anak ini ikut berkelahi, hanya dua android yang akan datang untuk membunuhnya.

  Joshua terdiam beberapa saat, lalu berlari ke arah Hank dan mengulurkan tangannya untuk membantunya menahan pukulan lain dari android wanita berambut pendek, lalu berbalik dan berkata kepada Hank dengan ekspresi polos: "Kau tidak pernah memberitahuku bahwa pembunuhnya adalah seorang wanita."

  “...Jangan bilang padaku sekarang kalau kau punya setting pria yang baik untuk tidak memukul wanita!" Hank benar-benar tidak bisa berkata-kata. Dia ingin mengambil pipa baja di rak terdekat dan meledakkan penis pria sialan ini. tengkorak. "Apakah kau masih menginginkan tiga puluh dolar itu?"

  "Tolong, aku tidak pernah menggunakan kekerasan pada wanita. Ini hanya masalah prinsip..." Sebelum Joshua selesai berbicara, dia dipukul di wajahnya oleh wanita berambut pendek itu. Kekuatan android tidak membedakan antara pria dan wanita. Pukulan ini tidak ringan. Tubuh Joshua miring setelah dipukul, lalu dia menatap wanita berambut pendek itu dengan heran: "Lumayan, kekuatan ini."

[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang