Chapter 22 | Keegoisan

43 5 0
                                    

  Setelah Marcus menerima pesan dari android yang bekerja di bar, ia segera berangkat dari Jericho dan bergegas menuju lokasi yang ditandai.

  Meskipun Joshua hanya mengatakan bahwa ada keadaan darurat dan tidak mengatakan apa keadaan daruratnya, Marcus tetap meninggalkan segalanya dan pergi mencarinya tanpa ragu-ragu. Senjata yang diberikan Joshua kepada mereka memainkan peran penting dalam operasi terakhir, memungkinkan pasukan mereka di Jericho menyelesaikan operasi tanpa korban jiwa. Tidak hanya itu, Joshua terlalu banyak membantu mereka, dan bantuan ini harus dibayar kembali apapun yang terjadi.

  Kurang dari lima ratus meter dari lokasi yang ditandai di peta, Marcus berjalan cepat di tengah angin dan salju.

  Dari sudut matanya, dia tiba-tiba melihat sesosok tubuh berdiri di pinggir jalan. Orang lain sepertinya juga sedang menatapnya. Marcus berbalik untuk melihat dan berhenti.

  RK800?

  Model ini, yang berspesialisasi dalam berburu android abnormal, hanya berdiri diam, Dia jelas telah melihat Marcus, tapi dia tidak bergerak apa pun.

  Dia tampak basah kuyup dalam air, yang membeku menjadi es karena angin dan salju, membuatnya tampak seperti baru saja merangkak keluar dari gua es.

  “Connor?” Marcus memanggil namanya ragu-ragu.

  Connor meletakkan pistol di belakang pinggangnya dan meletakkannya setelah beberapa saat.

  ——Tidak sekarang, dia tidak bisa menghentikan Marcus, seseorang harus menyelamatkan Joshua.

  Ide ini bertentangan dengan misinya, lampu LED berkedip merah dengan cepat, dan akhirnya dia berbalik dan pergi seolah dia belum pernah melihat Marcus sebelumnya.

  Marcus melihat ke belakang, postur berjalannya terlihat sangat kaku dan langkahnya cepat, seolah sedang melarikan diri dari sesuatu.

  Apa yang sebenarnya terjadi di sini?

  Terakhir kali aku melihat Connor, dia tampak seperti tidak akan pernah menyerah sampai dia diadili. Mengapa kali ini dia diabaikan seperti orang tak dikenal?

  Marcus sangat bingung, namun ia tidak memanggil Connor lagi, melainkan terus berjalan menuju posisi Joshua.

  …

  Lokasi yang ditandai berada di tengah-tengah tumpukan rumah-rumah terlantar, rumah-rumah tersebut semuanya bobrok, ada yang hancur total, dan ada pula yang masih terlihat utuh. Marcus berjalan cepat menyusuri jalan setapak di antara rumah-rumah. Noda darah di tanah dan dinding membuatnya mengerutkan kening.

  Dari mana asal noda darah ini?

  Dia segera berjalan ke rumah kosong tempat Joshua berada, dan bahkan ada jejak kaki di pintunya. Salju turun deras dan jejak kaki akan segera tertutup, yang berarti seseorang lewat di sini beberapa menit yang lalu.

  Marcus berulang kali memastikan bahwa lokasi transmisi sinyal GPS ada di sini, lalu berjalan ke halaman.

  Pintu rumah tidak ditutup, dan pemandangan di dalam pintu samar-samar terlihat dari luar. Api di perapian berbunyi bip dan menyala, membuat ruangan berkedip-kedip.

  Marcus masuk ke pintu dan melihat Joshua pada pandangan pertama.

  Ia berdiri tak jauh dari situ, berpegangan pada dinding, matanya sedikit terpejam, dan tubuhnya basah seperti baru saja kehujanan deras, dengan air dingin mengalir di wajahnya. Perban di lengan kanannya juga terendam air, darah merah merembes dari perban putihnya, bercampur dengan air dan menetes ke lantai.

[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang