Polisi segera menerima panggilan tersebut, dan Hank, yang bertanggung jawab atas android abnormal, tiba di lokasi kejadian dalam waktu satu jam, dan Connor juga ada di sana bersamanya.
Keduanya pertama-tama pergi untuk mengambil kamera pengintai, dan kemudian Hank terkejut melihat sosok yang sangat familiar.
Selama pengawasan, Joshua menyeret seorang anggota staf dengan santai melewati koridor. Dia mendongak ketika melewati kamera, lalu mengabaikannya dan berjalan ke ruang kendali dengan tenang.
"Apa-apaan ini?" Hank sangat terkejut hingga dia tidak bisa berkata-kata. Dia bahkan curiga dia salah melihatnya. Pada akhirnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk, "Kembali dan tonton lagi! "
Connor membalikkan layar pengawasan, dan yang kedua kalinya masih mendapatkan hasil yang sama. Dalam layar pengawasan definisi tinggi, Joshua berjalan seolah-olah dia memperlakukan tempat ini sebagai taman belakangnya sendiri, dan dia sedang menggendong seorang anak yang dipukuli setengah mati di tangannya.
"Joshua Herbert! Kenapa kau kemana-mana!" Setelah memastikan bahwa dia tidak salah tentang orang di gambar, Hank benar-benar marah. Anak ini masih menganggap dirinya belum cukup besar kan? Lihat Lihat betapa beraninya dia sekarang. Bahkan jika dia secara terbuka menyerang staf stasiun TV, dia sebenarnya membantu android abnormal secara terbuka, berdiri di sisi berlawanan dari umat manusia dengan kesombongan seperti itu!
Satu-satunya perbedaan antara orang ini dan teroris adalah dia tidak membunuh siapa pun!
“Ini agak aneh." Sirkuit otak Connor dan Hank tidak tumpang tindih sama sekali. Dia memikirkan pertanyaan lain: "Keamanan gedung ini harus sangat ketat. Tidak mungkin masuk tanpa izin. Bisakah Joshua pergi ke lantai paling atas?"
"..." Hank melirik ke arah Connor tanpa berkata-kata Robot itu dengan cepat menerima kenyataan bahwa Joshua telah "memberontak" dan tidak memerlukan waktu untuk mencerna berita besar ini.
“Dia menggunakan izin petugas keamanan yang ditemukan mabuk di bar dan kini telah dipecat,” penyelidik lain di samping menyela.
Meskipun dia dipecat dan diundang ke kantor polisi untuk jalan-jalan sehari, penjaga keamanan itu terlihat sangat senang dan berkata dengan penuh semangat, "Bagus sekali Joshua." Hal ini sangat mengesankan penyidik sehingga tetap segar dalam ingatannya.
“Apakah ada orang lain yang melihat video ini?” Hank tiba-tiba bertanya.
"FBI juga sudah melihatnya," kata penyelidik. “Mereka sudah mulai mencari identitas manusia ini. Diperkirakan dia akan dicari secara nasional.”
"Sialan," Hank mengumpat dengan suara rendah. Joshua benar-benar akan bunuh diri kali ini. Ini bukanlah sesuatu yang bisa diselesaikan dengan minum secangkir kopi di stasiun. Dia benar-benar ingin menelepon bajingan ini sekarang, tetapi Joshua tidak pernah menggunakan ponsel, dan dia bahkan tidak tahu di mana harus memarahinya.
Lampu LED Connor berubah menjadi kuning ketika dia mendengar kata-kata penyelidik, dan kemudian dengan cepat berubah kembali menjadi biru. Tidak ada yang memperhatikan perubahan halus ini.
Investigasi polisi dan FBI sedang berlangsung secara bersamaan.
Connor memperhatikan darah biru di dinding, dia mencari semua bekas peluru dan jejak kaki di dinding dan tanah, dan dengan cepat menganalisis dan memulihkan pemandangan pada saat itu. Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke pintu rooftop. Hasil analisa menunjukkan bahwa Joshua membawa android yang terluka itu ke rooftop.
Seorang manusia yang bisa merasakan kedinginan dan kesakitan ditambah android yang cacat karena cedera, kemungkinan mereka semua melarikan diri dalam situasi darurat dan berbahaya seperti itu tidaklah terlalu tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]
RomanceDETROIT BECOME HUMAN FANFIC Nilai kekuatan ledakan, serangan kekerasan × android yang kejam. Author:Cii