Chapter 9 | Interogasi

47 8 0
                                    

  "Bang!!!"

  Meja di ruang interogasi mengeluarkan suara yang menggemparkan di bawah tangan besi Hank, seolah seluruh ruang interogasi bergetar. Connor dan Gavin di luar ruang interogasi sama-sama kaget. Tak satu pun dari mereka pernah melihat Hank begitu marah. Momentumnya begitu kuat hingga hampir merobohkan atap.

  "Kalau kau benar-benar ingin mati, beritahu aku lebih awal! Aku akan menampar wajahmu! Berhentilah membuang-buang udara sialan itu padaku!" Hank berteriak marah, hampir menusuk hidung Joshua dengan jarinya.

  Joshua duduk dengan nyaman di kursi ruang interogasi, tangannya diborgol di atas meja, namun dengan senyuman nakal, dia sebenarnya tidak terlihat seperti penjahat yang ditangkap di kantor polisi, melainkan seperti pengunjung. turis sangat berbeda dengan Hank, yang mungkin sangat marah hingga dia menderita pendarahan otak kapan saja. Hanya saja bagian wajahnya jelas-jelas mendapat pukulan yang membuat wajah aslinya yang tampan itu memar dan bengkak sehingga terlihat agak lucu.

  “Tenang Hank, apa aku baik-baik saja?" Joshua berkata sambil tersenyum. Meski dipukul, suasana hatinya tetap baik.

  Hank memelototinya dengan tajam. Tentu saja suasana hatinya sedang baik. Connor menyerah mengejar android abnormal itu untuk menyelamatkan nyawanya. Mungkinkah suasana hatinya sedang buruk?

  “Aku memperingatkanmu, Joshua Herbert, orang tuamu tidak memberimu kehidupan ini hanya untuk bermain denganmu!" Hank meraih kerah Joshua dan memandangi ikat pinggangnya yang cerah. Dengan mata tertekan, dia berkata dengan sedikit kebencian terhadap besi.

  "Sungguh..." Joshua memejamkan mata dan berkata dengan sedih: "Mereka tidak pernah memberitahuku mengapa mereka memberiku kehidupan ini."

  Mengetahui bahwa orang tua Joshua meninggal ketika dia masih sangat muda, hati Hank tiba-tiba melunak dan tanpa sadar dia melepaskan tangannya. Ketika dia melihat ekspresi lega Joshua setelah dia melepaskannya, dia segera mengerti bahwa dia telah tertipu oleh kemampuan akting anak nakal yang sangat buruk ini.

  "... Sialan. Jika kau menungguku, cepat atau lambat aku akan menghajarmu sampai berkeping-keping!" Kata Hank dengan gigi terkatup, tinjunya mengepal keras. Joshua tidak peduli sama sekali. Dia bahkan menggoyangkan kakinya, terlihat riang. Sejak kecil ia bolak-balik dipukul dan dipukul, wajahnya biasa ada cat, ia beruntung wajahnya tidak cacat.

  “Jadi, berapa lama kau berencana mengurungku?” Joshua tiba-tiba bertanya tidak sabar.

  "Penyerangan terhadap polisi! Penjara seumur hidup! Hidup di penjara seumur hidupmu!!" Hank meraung.

  "... Sialan, Hank, apa kau begitu pendendam? Bolehkah aku memanggil polisi untuk melakukan penyerangan? Aku baru saja tidak sengaja terjatuh dan menimpamu!" Joshua tertegun dan memukul dengan kedua tangannya dengan marah. Dia memukul meja, tapi karena miliknya tangannya diborgol dan terlalu sedikit ruang untuk bergerak, palu tidak mempunyai momentum dan suara yang dihasilkan sangat kecil, namun suaranya cukup keras: "Aku meminta pengacara dipanggil!"

  "Panggilan pengadilan ke pengacara bajingan itu!" Hank mengumpat. "Kau selesaikan menjawab pertanyaanku dulu!"

  “Lalu kenapa kau bertanya!” Joshua juga geram dan ingin mengangkat meja.

  "..." Hank berjalan mondar-mandir di ruang interogasi beberapa kali, dan akhirnya mengutuk "neraka" secara diam-diam, keluar dari ruang interogasi dalam dua langkah, dan menutup pintu dengan marah. Matanya mengelilingi Connor, Gavin dan seorang petugas polisi yang berdiri di luar ruang interogasi, lalu menunjuk ke arah Connor: "Pergi dan tanyakan."

  Connor memandang Hank, mengedipkan mata, dan menunjuk dirinya sendiri: "Aku?"

  “Ya, itu kau!” Setelah Hank berkata dengan marah, dia berjalan keluar sambil memegang ponselnya. Jangan lihat apa yang dikatakan bocah nakal Joshua di ruang interogasi. Faktanya, orang ini sama sekali tidak punya pengacara di Detroit. Dia harus mencarikan pengacara untuknya. Serangannya terhadap polisi besar atau kecil. masalah. Lagi pula, hal itu tidak menimbulkan kerugian nyata., hanya saja tidak mudah untuk menanganinya tanpa pengacara. Bukankah dia menyukai Connor? Kalau begitu biarkan Connor bertengkar dengannya! Orang ini juga seorang negosiator yang ahli.

[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang