Langit berangsur-angsur menjadi gelap.
Di musim dingin yang keras di Belahan Bumi Utara, kegelapan turun lebih awal di negeri ini. Awan cerah menghalangi sinar terakhir matahari terbenam, mengubur Detroit dalam suasana gelap dan dingin.
Kegelapan ini telah menjadi payung pelindung yang sangat baik, memungkinkan iblis yang bersembunyi di dalamnya untuk membunuh secara diam-diam.
Joshua bersandar di dinding, memegang erat pistol yang dia ambil dari musuh di tangannya, bernapas dengan cepat.
Tubuh dan wajahnya berlumuran darah merah cerah dan lengket, terus menerus menetes, terlihat sangat mengerikan. Untungnya, semua ini bukan darahnya sendiri.
Tak jauh dari sisinya, dua orang yang tidak diketahui apakah masih hidup atau sudah mati tergeletak. Darah mengalir di bawah mereka, mewarnai salju putih di tanah menjadi merah.
“Dua belas.” Joshua menghitung jumlah orang yang terbunuh dalam pikirannya.
Demi keselamatan Connor, dia harus menyingkirkan semua orang yang dapat mengancamnya dalam waktu sesingkat-singkatnya. Mengenai apakah para penjahat ini, yang menurutnya pantas mati, akan mati kedinginan di jalan setelah ditembak, itu bukanlah pertanyaan yang akan dia pertimbangkan.
Setelah serangkaian pertempuran, dia tidak berani memberikan dirinya setengah detik pun untuk beristirahat, dan dengan cepat bergegas keluar dari balik tembok, mencari target berikutnya. Di gang yang mirip labirin ini, tanpa disadari posisi mangsa dan pemburu telah berubah.
Serangan balik Joshua terlalu berani dan sangat cepat. Pada saat Lucas menyadari masalah ini, jumlah korban telah mencapai titik yang membuatnya khawatir.
"Apakah mereka semua tidak berguna! Begitu banyak orang yang tidak bisa mengalahkan satu orang!" Dia menutupi lukanya dan meraung dengan marah, tidak lagi peduli dengan rasa sakitnya.
“Rakyat kita semua terpencar,” kata salah satu premannya dengan gemetar.
"..." Lucas mengertakkan gigi dan memerintahkan: "Semua orang berkumpul dalam tim yang terdiri dari lima orang, temukan dia, dan blokir dia! Dia harus mati di sini hari ini, jika tidak, tidak ada dari kalian yang akan selamat. Mengerti!"
"Bagaimana dengan saudara-saudara yang terluka? Apakah kamu ingin dulu..."
"Bunuh babi itu dulu!" raung Lucas.
Orang-orang itu terkejut, namun tidak berani membantah, sehingga mereka hanya bisa berbalik dan bergegas pergi untuk memberi perintah pada Lucas.
Di belakangnya, Lucas terengah-engah dan menatap, mengertakkan gigi dan berdiri, memegang pistol erat-erat di tangannya, dan mengeluarkan kata-kata penuh kebencian dari sela-sela giginya: "Aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri..."
…
Joshua berjalan cepat di tanah yang tertutup butiran salju. Dia berusaha menjaga suara langkah kakinya serendah mungkin, dan suara kecil yang tersisa ditutupi oleh desiran angin.
Langkah kaki yang sangat ringan datang dari sisinya, dan Joshua dengan cepat menghindari bayangan dan menahan napas.
Langkah kaki itu semakin keras, semakin dekat dengannya. Joshua menarik napas dalam-dalam, mengencangkan cengkeraman pistolnya, dan setelah mengidentifikasi arah umum dengan mendengarkan suaranya, dia dengan cepat muncul dari bayang-bayang dan melepaskan tembakan ke arah langkah kaki.
Pistol dengan peredam tidak mengeluarkan banyak suara, satu orang dari tim beranggotakan lima orang terjatuh, dan empat orang lainnya dengan cepat berpencar dan bersembunyi di balik bunker.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]
RomanceDETROIT BECOME HUMAN FANFIC Nilai kekuatan ledakan, serangan kekerasan × android yang kejam. Author:Cii