Interogasi aneh ini berakhir dengan Joshua bersikeras bahwa dia tidak mengetahui bahwa keempat android tersebut adalah android abnormal.
"Siapa yang tahu mereka abnormal? Tidak ada perbedaan penampilan sama sekali. Manusia bermutasi menjadi vampir dan semuanya punya taring!" Joshua terlihat serius dan serius: "Selain itu, mereka memberitahuku bahwa seseorang sedang memburuku. Mereka, mereka baru saja lewat untuk bersembunyi selama satu malam, jadi sebagai warga negara yang baik hati dan lembut, bagaimana aku bisa mengatakan tidak?"
Para penonton bingung: Apakah kau salah paham tentang kelembutan dan kebaikan?
"Tapi sekarang kau memberitahuku bahwa mereka sebenarnya penjahat, jadi aku juga korban! Betapa mengerikannya berada di bawah satu atap dengan empat penjahat dan ditipu oleh mereka!" kata Joshua dengan ekspresi patah hati dan ketakutan.
Penonton: Kami hanya akan melihatmu berbicara omong kosong dengan tenang. Tahukah keluarga mu bahwa kemampuan akting mu terlalu dilebih-lebihkan?
Segera, dengan campur tangan pengacara, Joshua dibebaskan karena tidak cukup bukti.
Sebelum meninggalkan ruang interogasi, dia mengambil cangkir kopi yang belum habis, tersenyum pada Connor dan berkata, "Sebenarnya, menurutku rasamu lebih enak daripada kopi." Setelah itu, dia meminum sisa kopi yang ada di cangkir. Setelah menghabiskannya, dia menjilat bibirnya tanpa berkata apa-apa.
Perilaku menggoda yang sangat bodoh ini membuat Hank menutup matanya dengan satu tangan, sama sekali tidak bisa melihat Joshua, si idiot yang berpikiran cinta. Tahukah dia bahwa dia masih memiliki bekas tamparan di wajahnya?
“Tetapi kau tidak menepati janjimu.” Nada bicara Connor tetap tenang seperti biasanya, tanpa naik turunnya emosi yang besar, tetapi Joshua dapat mendengar sedikit ketidakpuasan: “Aku melakukan apa yang kau minta, tetapi kau tidak mengatakan yang sebenarnya."
Joshua meletakkan kembali cangkir kopi yang kosong di atas meja, berjalan ke arah Connor, dan berbisik di telinganya: "Aku akan memenuhi janjiku, tunggu aku di luar gerbang kantor polisi."
Connor memandang Joshua yang sangat dekat, lampu LED berkedip kuning, dan dia sedikit bingung: "Apa?"
Joshua menepuk pundaknya, berbalik dan keluar dari ruang interogasi tanpa berkata apa-apa lagi.
Ia langsung melihat Gavin sedang memilah-milah pendataan yang ada di tangannya di luar ruang interogasi. Ia menyipitkan matanya. Ia belum sempat menyelesaikan masalah karena orang ini baru saja mengacaukan perbuatan baiknya.
Joshua berpura-pura cuek dan berjalan menuju Gavin. Ketika dia melewati Gavin, dia menabraknya dengan keras. Gavin tertangkap basah dan informasi di tangannya jatuh ke lantai.
“Apa kau tidak punya mata sialan!” Gavin seharusnya mengatakan ini, tapi Joshua mencuri kalimatnya dan mengumpat terlebih dahulu: “Apa yang kau lakukan di tengah jalan? Aku belum pernah mendengar ada anjing baik yang tidak menghalangi jalan!?"
"Kau..." Sebelum Gavin sempat bereaksi, seluruh wajahnya dimarahi, dia gemetar karena marah, dan wajahnya membiru dan putih dengan cara yang luar biasa.
"Lain kali..." Joshua mendekatinya dan berkata dengan lembut: "Jangan halangi aku, kalau tidak..." Dia tidak menyelesaikan kalimatnya, tapi ancamannya jelas, belum lagi senyuman menyeramkan di wajahnya.
Temperamennya yang gemetar membuat hati Gavin bergetar, sebagai seorang polisi, kepekaannya yang unik terhadap penjahat membuat bulu kuduknya berdiri. Dia melihat punggung Joshua pergi tanpa bergerak, dan mengepalkan tangan yang memegang kertas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]
RomanceDETROIT BECOME HUMAN FANFIC Nilai kekuatan ledakan, serangan kekerasan × android yang kejam. Author:Cii