Chapter 17 | Konfrontasi

53 6 0
                                    

  Keesokan paginya, Joshua dibangunkan oleh angin dingin yang masuk dari jendela.

  Ia membalikkan badan dan terjatuh dari sofa dengan keras, rasa mabuk masih melekat di otaknya, lalu kenangan tadi malam perlahan tersaji di hadapannya.

  Joshua: "..."

  Ini sangat memalukan.

  Ia tertegun beberapa saat, lalu tiba-tiba tertawa: "Sial, setidaknya ada sesuatu yang didapat, bukan sekadar memalukan."

  Marcus, yang sedang duduk di dekat perapian dan memasuki mode standby dengan mata tertutup untuk beristirahat, mendengar suara itu dan terbangun. Dia melihat ke arah Joshua yang terbaring di tanah, berdiri dan berjalan, mencoba membantunya berdiri, tapi Joshua menolak, dia berkata: "Aku masih memiliki kekuatan untuk berdiri."

  Joshua juga orang yang berkulit tebal, jadi dia langsung mengira dia baru saja selesai minum tadi malam, tidak terjadi apa-apa, dan mulai ngobrol tentang topik lain.

  "Saat ini, jalanan dan gang membicarakan tentang android abnormal. Langkah pertamamu harus dianggap sukses." Joshua duduk kembali di sofa, dan Marcus duduk di sebelahnya. "Kau punya rencana. Ada rencana bagus untuk itu langkah berikutnya?"

  “Kita tidak bisa berdiam diri dan puas dengan keadaan saat ini.” Meski Marcus masih merasa sedikit malu dan canggung, kini setelah membicarakan bisnis, tentu saja ia menjadi serius dan serius, “Aku akan kembali ke Jericho nanti. Mungkin kita akan pindah malam ini.”

  “Tindakan apa?” ​​tanya Joshua.

  Marcus berhenti sejenak, seolah ragu-ragu, tetapi akhirnya menyatakan rencananya: "Model Control Life memiliki lima toko di Detroit, dan mereka semua menjual barang seperti itu kepada kita... Kita akan menyerang toko-toko ini dan membiarkan rekan senegara kita bebas."

  “Menyerang?” Joshua menatap Marcus dan mengerutkan kening, “Apakah kau punya senjata?”

  “Ya, tapi sangat sedikit,” Marcus menggelengkan kepalanya, “Jadi kami bersiap untuk bertindak di malam hari dan meretas jaringan alarm sesegera mungkin agar semuanya selesai sebelum polisi tiba.”

  “Kalau begitu kau benar-benar berani,” Joshua tersenyum acuh tak acuh. "Serangan langsung terhadap sebuah toko sama dengan menghadapi manusia yang tidak bersenjata...Manusia tidak akan melucuti robot tanpa membunuhnya."

  “Kami tidak punya pilihan,” kata-kata Marcus sedikit tidak berdaya, tetapi lebih tegas.

  “Jadi… bagaimana kau ingin melakukan perjuangan ini?" Joshua meraba sakunya, mengeluarkan sebatang rokok, dan memasukkannya ke dalam mulutnya. "Dalam sejarah umat manusia, revolusi sebagian besar diisi dengan kekerasan dan pertumpahan darah. Ya. Perang tidak bisa dihindari. Tanpa angkatan bersenjata yang memadai, akan sulit bagimu untuk menang."

  “Kekerasan bukanlah solusi untuk masalah ini." Marcus mendengarkan dengan tenang kata-kata Joshua dan merenung sejenak. "Ini hanya akan memperdalam kebencian antara android dan manusia. Yang kita butuhkan adalah pengakuan dan persamaan hak, dan Ini bukan perang dan pembantaian. Darah hanya bisa membeli kebencian, bukan kebebasan."

  "..." Joshua tidak berkata apa-apa, dia bersandar di sofa dan menyalakan rokok di tangannya sambil melihat ke luar jendela.

  Kepingan salju masih melayang perlahan, dan Detroit semakin dingin.

  “Kau pasti masih muda kan?” Joshua tiba-tiba bertanya.

  "..." Pertanyaan ini membuat Marcus tercengang. Menurut standar manusia, dia memang masih muda, bahkan di bawah umur, tapi... orang bionik tidak memperhatikan usia, mereka dilahirkan dengan kesadaran, pengetahuan, dan kemampuan, dan penampilan mereka tidak berubah, dan mereka sama bodohnya dengan manusia. Mencari ilmu dan berkembang secara perlahan itu berbeda.

[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang