Chapter 20 | Kehilangan hati

79 6 0
                                    

  Saat Joshua membuka matanya lagi, nyala api hangat yang menyala di perapian membuatnya bersenandung pelan.

  Dia dengan malas menggerakkan tubuhnya dan menemukan bahwa dia sedang tidur di sofa di sebelah perapian, ditutupi dengan selimut lembut, dan dia tidak tahu dari mana dia mendapatkannya.

  Dia menopang tubuhnya dengan tangan dan duduk. Ada rasa sesak di lengan kanannya. Dia menoleh dan melihat ke lengan kanannya, hanya untuk menemukan bahwa lukanya telah dibalut.

  Perban hemostatik membalut lukanya dalam lingkaran paralel, pas dengan kulit tanpa sisa apapun, seperti dibalut oleh pasien gangguan obsesif-kompulsif yang sakit parah. Joshua mengangkat lengannya di depan matanya dan melihatnya, diam-diam menghela nafas di dalam hatinya. Itu hanyalah sebuah karya seni. Bahkan seorang ahli bedah dengan pengalaman bertahun-tahun dalam merawat luka akan kesulitan untuk mencapai kesempurnaan seperti itu.

  Ini juga mengesampingkan sebagian besar kekhawatirannya. Tampaknya Connor mungkin sudah pulih, jika tidak, dia tidak akan punya tenaga untuk membalut dirinya dengan perban.

  Tapi...sejak dia pulih, dia seharusnya pergi.

  Mampu membantunya merawat lukanya dan menyalakan perapian untuk membuat ruangan lebih hangat adalah hal yang sangat baik. Joshua menghela nafas Menurut gaya Connor yang kejam, polisi yang datang untuk menangkapnya mungkin sudah dalam perjalanan.

  Jika bajingan Lucas itu tidak keluar untuk mengganggu situasi, dia mungkin sudah menghubungi Marcus sekarang dan memintanya untuk mengubah Connor menjadi android abnormal.

  Ketika dia memikirkan hal ini, Joshua merasakan giginya gatal karena kebencian, berharap dia bisa mengeluarkan Lucas dari tanah di suatu tempat di hutan belantara dan menembaknya.

  Saat dia mencoba mengabaikan rasa sakit dan gatal di lengan kanannya dan berdiri dari sofa, terdengar suara langkah kaki yang mantap. Joshua melihat ke atas ke arah tangga dan melihat Connor menaiki tangga. Berjalan ke bawah.

  “Connor?” Joshua kaget. Dia tidak pergi?

  “Apakah kau sudah bangun?" Connor terkejut saat melihat Joshua. "Kau terlihat terluka parah. Aku baru saja memikirkan apakah aku harus mengirimmu ke rumah sakit."

  Kebugaran fisik dan kemampuan pemulihan manusia ini jauh melampaui rata-rata, Dia hanya... sama dengan Xiao Qiang.

  Sebelum Joshua pulih dari keterkejutannya karena Connor tidak pergi, Connor sudah berjalan ke arahnya dan mengulurkan tangan untuk menyentuh dahinya.

  Tangan itu sangat dingin, tapi membuat Joshua merasa sangat nyaman.

  Suhu tubuh 36,8 derajat Celcius.

  Suhu tubuh sangat normal, setelah mengalami kehilangan darah dan kedinginan, manusia ini tidak menunjukkan gejala infeksi maupun demam. Meski tidak ada hubungan yang tak terelakkan antara pilek dan pilek, namun kekebalan tubuh manusia saat terkena flu akan sangat berkurang sehingga mudah tertular virus. Kemampuan Joshua bertahan dalam situasi sulit seperti itu bisa dianggap sebagai keajaiban kekebalan manusia.

  Saat Connor hendak mengatakan sesuatu, tangan yang dia letakkan di dahi Joshua dipegang oleh Joshua.

  “Kenapa kau tidak pergi?” Joshua bertanya, suaranya sedikit serak.

  Karena aku ingin mendapatkan informasi tentang Marcus darimu - tentu saja Connor tidak akan memberi tahu jawaban ini, jadi dia mengubahnya ke jawaban lain yang dapat menyenangkan Joshua: "Kau mungkin memiliki seseorang di sini sendirian. Bahaya."

[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang