Chapter 7 | Kediaman lama

58 7 0
                                    

  Waktu pemulihannya memang tidak lama, tapi bagi Joshua rasanya seperti setahun.

  Untuk mencegah Joshua merokok dan minum selama masa pemulihannya, Hank dengan enggan mengosongkan wiski di lemari es dan mengunci semua korek api di rumah ke dalam brankas.

  Saat Joshua kecanduan merokok, dia sangat ingin membuat api dengan kayu.

  Ia pun mencoba berkomunikasi dengan Hank dan memperjuangkan haknya, namun Hank hanya membalasnya dengan cibiran, "N manfaat merokok dan minum minuman keras saat sakit - versi yang benar-benar tidak masuk akal" yang baru terpikirkan oleh Joshua setelah banyak berpikir.

  Joshua berteriak ke langit. Mereka berdua pemabuk. Jika kau menyembunyikan anggur, kau tidak bisa meminumnya. Kenapa harus saling menyakiti? Sampai dia mencium bau alkohol di tubuh Hank dan segera mengerti bahwa pria ini sedang menggendong seseorang di belakang punggungnya. Aku pergi ke bar, aku sangat marah sehingga aku menjabat tanganku ke arah anjing itu, dan secara tidak sengaja mencabut beberapa bulu anjing Sumo. Anjing besar itu menggonggong dengan sedih.

  Dia benar-benar salah paham. Bagaimana mereka bisa saling menyakiti? Ini hanyalah penyiksaan sepihak.

  Jadi di lingkungan yang menindas ini, Joshua terdiam.

  Pada suatu pagi cerah yang jarang terjadi, Detroit, yang diguyur hujan setiap hari, akhirnya sedikit cerah, tetapi suasana hati Hank berubah dari cerah menjadi hujan karena dia kembali menerima kasus manusia bionik abnormal.

  "Sialan! Aku pasti satu-satunya petugas polisi di Detroit," Hank mengenakan mantelnya dengan marah dan berjalan keluar dengan marah. "Aku akan membereskan semua masalahnya!"

  “Apa yang terjadi kali ini?” Joshua terbaring di sofa, sekarat karena dia tidak menyentuh barang selundupan selama dua hari.

  “Seorang pria paruh baya menelepon polisi dan melaporkan bahwa android pengasuhnya telah menculik putrinya,” kata Hank sambil membuka pintu. "Ada apa dengan android ini? Mereka menjadi gila satu demi satu..."

  Suara Hank tiba-tiba berhenti, dan pintu dibanting hingga tertutup. Saat ditutup, Joshua yang tadi berpura-pura mati, langsung melompat.

  Tanpa ancaman dari Hank, Joshua tiba-tiba merasa bisa masuk surga sebentar lagi. Dia berjalan ke cermin kamar mandi untuk merapikan pakaian dan gaya rambutnya, lalu berjalan ke ruang tamu dengan tenang dan mengambil foto terakhir. Dia melompat, menemukan sebuah pena dan meninggalkan pesan untuk Hank, berjalan ke pintu masuk sambil tersenyum, membuka pintu, dan meninggalkan rumah Hank.

  Kabur dari rumah adalah hal yang akrab dengan Joshua yang sudah memberontak sejak kecil. Lagipula ini bukan rumahnya, jadi tidak ada beban psikologis. Memikirkan hal ini, Joshua tiba-tiba merasa bersalah dan merasa sedikit kasihan untuk Hank. Meski keduanya selalu bersama sebagai sahabat, terkadang Joshua merasa Hank sangat mirip dengan ayahnya.

  Tsundere tua tidak mengatakannya, tapi nyatanya dia sangat baik padanya.

  Namun penyakit Joshua sudah hampir sembuh, jelas bukan gayanya untuk selalu tinggal di rumah Hank, ia tidak suka berlama-lama di satu tempat.

  Setelah dengan santai naik bus, Joshua duduk di dekat jendela dan memandangi pemandangan jalanan Detroit.

  Bus melaju dari pinggiran kota menuju pusat kota. Pencakar langit berdiri tegak di bawah langit biru. Iklan untuk android diputar berulang kali di layar lebar. Para pekerja bionik di pinggir jalan bekerja tanpa kenal lelah siang dan malam, kendaraan melaju dengan cepat dan tertib di jalan, dan para pengangguran juga turun ke jalan, mengemis atau berkeliaran di sudut-sudut jalan, ekspresi mereka tertekan dan dekaden, mata mereka kusam, jelas sekali... Manusia, seperti android yang bekerja, seolah-olah tidak memiliki jiwa, seolah-olah zaman ini tidak mengalami kemajuan, melainkan kemunduran.

[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang