Chapter 31 Ekstra 1

108 6 0
                                    

  Siapa musuh terbesar mu selama masa pemulihan?

  Jawaban: Membosankan.

  Joshua kini terjebak dalam pertarungan melawan kebosanan.

  Nah yang jadi pertanyaan sekarang, karena dia sekarang diurus oleh orang kesayangannya 24 jam sehari, kenapa dia masih bosan?

  Joshua dengan sedih memberi tahu dia bahwa fakta bahwa dia melihat orang favoritnya setiap hari tidak ada hubungannya dengan rasa bosannya.

  Karena pria ini, Connor, sangat menyebalkan!

  Misalnya sekarang:

  “Joshua.” Connor berdiri di samping tempat tidurnya, wajah tampannya tanpa ekspresi, memegang jadwal di tangannya, dan berkata dengan serius, “Ini jam delapan malam, kamu harus tidur.”

  “Siapa yang bisa tidur jam delapan!” Joshua ingin mengaum, tetapi karena trakea masih ada di tenggorokannya, dia hanya bisa menatap Connor dengan mata tajam, mengungkapkan bahwa dia berharap dia bisa merobek bagian itu. Kebencian atas jadwal sialan itu.

  “Tidur yang cukup setiap hari baik untuk kesembuhanmu,” kata Connor serius, dia menatap mata Joshua yang marah, berhenti, dan menambahkan: “Jadilah baik.”

  Jadilah baik, Saudari! kau membujuk Sumo!

  “Aku tahu bahwa sebagai manusia yang sudah lama memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur dan tidak sehat, sulit bagimu untuk tidur lebih awal dan bangun pagi, jadi aku tidur denganmu,” Connor mengucapkan kata-kata yang menggugah pikiran ini dengan sangat tenang.

  Namun, Joshua menatap dengan mata ikan mati dan tidak bereaksi sama sekali.

  Bukan karena dia sudah kehilangan minat seksual pada Connor, tapi karena yang dimaksud Connor dengan kalimat ini sama sekali bukan apa yang dipikirkan kebanyakan orang - hal ini dibuktikan dengan sulitnya tidur beberapa hari terakhir ini.

  Melihat Joshua masih menolak untuk tidur, Connor berkata, "Kalau begitu aku tidur dulu."

  Jadi dia benar-benar memejamkan mata, berdiri di samping tempat tidur Joshua dan menunggu telepon!

  Joshua sangat marah hingga muntah darah, dan keadaannya seperti ini lagi. Connor pasti akan menggunakan berbagai cara untuk memaksanya tidur jam delapan setiap malam, seperti trik saat ini: metode penularan. Sepertinya Joshua akan melakukannya ketika dia sedang standby, seperti tidur bersama.

  Lima menit kemudian, Connor membuka matanya dan melepaskan mode standby, sekilas ia melihat Joshua menatapnya tak bergerak dengan sepasang mata besar.

  “Kenapa kamu belum tidur?” Connor bingung.

  "..." Pantas saja aku bisa tertidur!

  "Oke." Connor menatap mata keras kepala Joshua yang bertuliskan "Aku tidak akan pernah mengakui kekalahan" dan memilih untuk berkompromi, "Tidak masalah jika kamu tidak bisa tidur. Sebagai android penyembuhmu, aku akan melakukan yang terbaik. Taruh kamu tidur."

  Tolong... Joshua menatap langit-langit tanpa daya, dan tiba-tiba merindukan Hank, yang sedang makan burger dengan menyilangkan kaki di samping tempat tidurnya. Meski Hank juga bisa membuatnya marah, setidaknya dia tidak akan memaksanya tidur!

  “Seekor domba listrik.”

  Inilah trik kedua Connor, metode menghitung domba... Joshua ingin menutupi wajahnya dengan selimut dan berpura-pura mati mendadak.

  “Dua domba listrik.”

  Connor terus menghitung domba dengan nada kaku yang datar sehingga tidak ada gejolak dalam nadanya.

[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang