Chapter 4 | Eden

76 13 0
                                    

  ……

  Setelah heboh, Hank akhirnya menyuruh pergi dua petugas patroli Detroit yang kebingungan yang dipanggil oleh Connor untuk memanggil polisi.

  Petugas patroli juga mengalami depresi, hujan turun sangat deras di malam hari, dan mereka bergegas datang, hanya untuk diberitahu bahwa itu adalah kesalahan. Aku hampir marah, tetapi ketika aku melihat bahwa dia adalah seorang petugas polisi yang jabatannya lebih tinggi dariku, aku langsung kehilangan kesabaran dan pergi dengan marah.

  Setelah menyuruh petugas patroli pergi, Hank memeluk toilet dan muntah-muntah dengan liar. Dia akhirnya memuntahkan semua alkohol di perutnya. Memikirkan apa yang baru saja dia lihat, dia memeluk toilet kembali dan hampir membuang makanan semalamnya lagi. Juga memuntahkannya keluar. Setelah muntah, dia akhirnya terbangun sedikit dan terhuyung kembali ke ruang tamu.

*[Poor old hank😂]

  Joshua duduk di sofa, menyalakan rokok, dan mengembuskan napas sambil memandang Connor yang berdiri di samping Hank sambil tersenyum. Sumo berbaring di kakinya dan menjilat pergelangan kakinya dengan patuh.

  “Maaf, wakil kapten, aku tidak mengerti,” Connor bertanya dengan bingung: “Apakah manusia ini temanmu?”

  “Oke, biar kujelaskan lagi,” Hank bersendawa, berjalan ke sofa di ruang tamu, duduk di sebelah Joshua, dan merangkul bahunya: “Ini cucuku.”

  “Persetan denganmu,” Joshua mendorong Hank menjauh, tercengang.

  Bingung, Connor kembali melihat foto yang diletakkan Hank di atas meja kopi. Foto itu adalah foto putra Hank yang pasti sudah meninggal bertahun-tahun yang lalu. Jika anakku meninggal dalam usia muda, mengapa dia memiliki cucu yang tampaknya sudah dewasa?

  Dia tiba-tiba tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

  "Kenapa kau ada di rumahku?" Hank kemudian ingat untuk menanyakan pertanyaan ini kepada Connor.

  "Empat puluh tiga menit yang lalu, aku menerima laporan pembunuhan yang melibatkan android abnormal. Aku ingin kamu ikut denganku untuk membantu penyelidikan," kata Connor jujur. "Aku tidak menemukanmu di Jimmy's Bar, jadi aku datang ke rumahmu."

  "..." Hank melirik ke jendela pecah di restoran dan merasa dadanya agak sesak. Dia sudah mabuk dan merasa bisa tertidur kapan saja, tapi sekarang setelah hal seperti ini terjadi, dia merasa semakin pusing. "Persetan dengan pembunuhan android Anomali, aku...aku tidak akan...aku tidak akan kemana-mana."

  “Wakil Kapten, ini misi kami,” Connor, yang selalu mengutamakan misi, dengan patuh meyakinkan petugas polisi alkoholik itu. “Sepertinya kamu memiliki beberapa masalah pribadi yang dapat diselesaikan setelah penyelidikan.”

  “Tidak.” Hank membenamkan wajahnya di sofa dan hampir mendengkur untuk berpura-pura tertidur.

  Joshua mengusap kepala pesumo itu, dan anjing besar itu sudah jatuh ke pangkuannya, berupa bola bulu dan terasa sangat nyaman di tangan. Dia bertanya dengan penuh minat: "Kasus pembunuhan apa?"

  Connor memandang Joshua: "Seorang pria terbunuh di Klub Malam Android di pusat kota."

  "Hmm..." Joshua mengangguk dengan jelas, dan setelah beberapa saat matanya tiba-tiba berbinar: "Bionic Nightclub, bisakah androidmu menyediakan layanan seks?"

  Pertanyaan ini terdengar eksplisit, aneh, bahkan sedikit tidak sopan, namun kata-kata ini ditujukan kepada manusia, untuk android ini hanyalah pertanyaan yang sangat umum.

  “Beberapa model tertentu bisa,” Connor masih menjawab pertanyaan itu, nadanya setenang sedang mendiskusikan cuaca.

  “Hei, Hank!” Joshua mengulurkan tangan dan mendorong wakil kapten yang sedang tidur di sampingnya. "Bangun dan kunjungi rumah bordil!*"

[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang