Chapter 16 | Mabuk

57 6 0
                                    

  FBI bertindak sangat cepat dan menemukan identitas Joshua dalam beberapa jam. Mereka memblokir rekening bank elektroniknya secepat mungkin dan mulai mencari lokasinya.

  Pada saat yang sama, kemunculan pertama android yang tidak biasa ini juga menimbulkan kegemparan di seluruh dunia. Opini publik telah mencapai dua ekstrem. Satu pihak percaya bahwa manusia bionik juga makhluk cerdas dan berhak mengejar kebebasan dan kesetaraan; sementara pihak lain percaya bahwa jika situasi ini tidak diatasi tepat waktu, ruang hidup umat manusia akan menjadi semakin buruk. diperas., revolusi dalam mengejar kebebasan dan kesetaraan oleh orang-orang bionik ini akan menyebabkan kerusuhan sosial dan bahkan perang, dan konsekuensinya akan sangat menghancurkan.

  Pemerintah telah mengambil sikap kedua terhadap masalah ini.

  Bagi Joshua, dia beruntung bisa menarik cukup uang sebelum FBI menutup rekeningnya. Sayangnya, dia tidak pernah membawa dompet, jadi dia hanya bisa mengisi sakunya dengan uang kertas seratus dolar AS, dan kemudian menggunakan seratus dolar AS untuk membeli rokok, yang mengejutkan pemilik kantin - orang-orang membayar tunai akhir-akhir ini. Tak banyak orang yang tersisa, apalagi membeli sebungkus rokok dengan pecahan sebesar itu.

  Dalam beberapa jam sejak Joshua melompat dari Gedung Stratford, salju telah berhenti, tetapi salju belum mencair, dan secara bertahap semakin banyak pejalan kaki di jalan.

  Joshua berjalan di jalan, memikirkan pertanyaan terakhir——

  Dimana dia akan tidur malam ini?

  Aku pasti tidak bisa kembali ke rumah. Aku berjalan di atap dengan tergesa-gesa sehingga aku tidak punya waktu untuk bertanya pada Marcus di mana mereka tinggal. Mereka bahkan tidak meninggalkan informasi kontak apa pun, meskipun Joshua tidak memilikinya. informasi kontak juga.

  Dan jika Hank tidak mengingatkannya, Joshua mungkin lupa menarik uang tunai, yang akan lebih menyedihkan lagi.

  Aku juga pasti tidak bisa pergi ke rumah Hank.

  Untuk pertama kalinya, emosi yang disebut "sentuhan kesedihan" muncul di hati Joshua. Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke langit yang berwarna abu-abu dan sepertinya bisa turun salju kapan saja. Apakah dia akan tidur di jalan di tengah salju?

  Dongeng tragis tentang bocah korek api dengan cepat muncul di benak Joshua, lalu dia menggelengkan kepalanya untuk membuang ide konyol ini dari kepalanya, dan menyalakan sebatang rokok.

  Jelas tidak realistis baginya untuk tinggal di luar selama satu malam dalam cuaca dingin seperti itu, dan sekarang FBI mungkin telah merilis fotonya ke hotel-hotel di seluruh kota untuk mendapatkan hadiah, jadi menginap di hotel bukanlah ide yang baik.

  Joshua tidak ingin bangun dari tempat tidur dengan pistol diarahkan ke kepalanya saat dia sedang tidur nyenyak, lalu pergi ke stasiun dan menatap jeruji dengan bingung.

  Pada akhirnya, Joshua menatap tajam ke arah wiski yang dipajang di lemari supermarket 24 jam di pinggir jalan, dan muncullah ide cemerlang di benaknya yang terkikis oleh tembakau, alkohol, kekerasan, dan Connor.

  Mengapa aku harus tidur? Temukan saja bar yang buka 24 jam sehari dan bersenang-senanglah sepanjang malam!

  Tidak hanya bisa dikonsumsi sepanjang malam, itu juga memungkinkan dia melupakan beberapa hal yang mengganggu melalui alkohol.

  Joshua merasa dirinya jenius, ia memandang langit yang akan segera gelap dan segera mewujudkan idenya.

  …

  Malam sudah larut.

  Namun di kota besar seperti Detroit, tidak ada cara untuk tidur di malam hari. Bagi banyak orang, malam adalah awal kehidupan, seperti bartender Andy.

[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang