Marcus dan North keluar dari ruang kendali dan langsung menuruni tangga di ujung sana.
“Kita perlu meledakkan Jericho,” kata Marcus. Kara terbaik untuk menutupi petunjuk adalah dengan menghancurkannya. Dalam perang ini, sebagai pihak yang lemah, satu-satunya keuntungan yang dapat diandalkan oleh anomali adalah musuh berada di tempat terbuka dan mereka berada dalam kegelapan.
"Oke." North mengangguk, "Jericho sudah penuh dengan bom, dan bom itu bisa diledakkan setelah mengatur waktunya."
“Berapa banyak orang yang belum dievakuasi?” tanya Marcus.
"Gelombang terakhir," jawab North. "Kau perlu memberi tahu semua orang yang tersisa untuk mengungsi ke sini sesegera mungkin. Pasukan manusia akan datang kapan saja."
Marcus mengangguk, menutup matanya dan mengirimkan pemberitahuan grup, memberi tahu semua android di Jericho tentang sisa waktu hingga ledakan, dan memberitahu mereka untuk segera mengungsi.
North tiba-tiba memikirkan sesuatu dan bertanya, “Apakah kamu sudah memberi tahu Joshua?”
"Ya, tapi dia tidak menanggapiku," kata Marcus, "Itu bukan masalah besar. Dia seharusnya bersama Simon dan yang lainnya."
North mengangguk dan tidak berkata apa-apa lagi Keduanya segera meninggalkan Jericho, berjalan ke daratan, dan berjalan menuju titik pertemuan yang disepakati.
…
Pertempuran di dek berlanjut.
Setelah ledakan energi singkat di awal, kekuatan fisik Joshua mulai terkuras habis. Dia menyadari hal ini, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, lagipula, dia terluka dan tidak bisa dibandingkan dengan sebelumnya.
Connor berbalik sedikit ke samping, menghindari tinju Joshua, dan dengan mudah berputar ke belakangnya, memukul bahunya dengan siku, dan tulang-tulangnya bertabrakan dengan suara yang menusuk gigi.
Dia mengerutkan kening. Kecepatan Joshua jauh lebih lambat dibandingkan sebelum dia sakit. Jika dia dalam kondisi sempurna, dia tidak akan bisa memukulnya kali ini.
Joshua terkena siku ini dan penglihatannya menjadi gelap. Dia berlutut di tanah dan terengah-engah. Udara dingin seperti pisau yang berputar di paru-parunya. Dia merasa seperti ada lubang besar di tubuhnya tempat Connor memukulnya. Kekuatan fisiknya hilang begitu saja, dan bahkan tindakan berdiri yang paling sederhana pun menjadi sangat sulit.
Tapi dia tahu ini belum waktunya untuk mengaku kalah, jadi dia hanya bisa mencoba yang terbaik untuk mengatur nafasnya dan perlahan berdiri.
Saat ini, Joshua tiba-tiba mulai iri dengan android.
Dia juga beberapa kali disambut dengan tinju, tetapi Connor tampaknya tidak peduli dengan rasa sakitnya. Meski masih sakit, bukan main-main jika Joshua memukulnya dengan tinjunya. Connor hanya terhuyung beberapa langkah dan berdiri diam setelah dipukul dengan keras oleh Joshua. Hal ini memberi Joshua perasaan bahwa kekuatan bertarungnya meningkat pesat.
Rasa sakit bisa membuat orang berpikir jernih, Joshua selalu mempercayai hal ini. Tapi sekarang dia merasa semua perkataan itu hanyalah kentut. Jika dia menghilangkan rasa sakitnya sekarang, he-dia sepertinya tidak bisa berbuat apa-apa pada Connor.
Android ini sepertinya lebih kuat dari terakhir kali mereka bertemu. Lawan dengan kekuatan superior, tanpa rasa sakit, dan tanpa rasa takut adalah yang paling menakutkan. Yang lebih tidak berdaya lagi adalah Joshua sendiri tidak memiliki semangat juang sama sekali.
Dia tidak ingin berkelahi sama sekali.
Connor juga melihat Joshua kelelahan, maka dia berkata: "Minggir, Joshua, aku tidak ingin membunuhmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]
RomanceDETROIT BECOME HUMAN FANFIC Nilai kekuatan ledakan, serangan kekerasan × android yang kejam. Author:Cii