Saat Joshua duduk dari tempat tidur dan sadar kembali, langit di luar sudah cerah. Tirai tidak dikencangkan, dan cahaya masuk melalui celah dan diproyeksikan ke lantai dan dinding, membentuk garis pemisah yang terang.
Dia menggelengkan kepalanya dan merasakan kepalanya penuh dengan air, bergoyang mengikuti gerakannya, membuatnya pusing.
Reaksi fisiologis yang tidak biasa memberinya firasat buruk. Dia naik dari tempat tidur dengan tubuh lemahnya, dan hampir jatuh ke lantai begitu dia mendarat.
"Brengsek..." umpat Joshua dengan suara pelan sambil berpegangan pada dinding. Dinding itu sedingin es di bawah tangannya yang panas.
Tubuh besi yang diproklamirkannya sendiri justru mengalami demam setelah kehujanan. Joshua tersenyum tak berdaya. Sepertinya dia memang bertindak terlalu jauh dalam beberapa hari terakhir.
Dia berjalan perlahan ke pintu sambil berpegangan pada dinding, mengulurkan tangan dan membuka pintu kamar, dan berjalan ke ruang tamu. Begitu dia membuka pintu, Sumo menerkamnya, Joshua sangat pusing hingga tidak bisa bereaksi sesaat, dan Sumo melemparkannya ke lantai.
Lidah yang panas dan basah menjilat wajahnya, membuat Joshua merasa gatal dan tidak nyaman. Ia memeluk kepala anjing besar itu, menggosoknya sembarangan, lalu mendorongnya ke samping: "Sumo, jangan buat masalah. Aku merasa tidak enak badan."
Sumo dengan patuh berbaring di sampingnya, menatap Joshua dengan sepasang mata besar berwarna gelap dengan cemas, sambil menjulurkan lidah dan bernapas. Joshua berbaring di tanah beberapa saat, menunggu rasa pusingnya hilang sebelum berdiri kembali. Dia perlahan berjalan ke dalam restoran dan hendak membuka lemari es ketika dia menemukan sebuah catatan tertempel di lemari es, yang bertuliskan tulisan tangan bengkok:
"Jika kau berani minum saat kau demam, dan aku menemukanmu ketika kau kembali, aku akan menaruh supositoria sialan itu ke pantat matamu."
Joshua merobek catatan itu, karena demam tinggi, penglihatannya sedikit kabur dan dia tidak bisa melihat tulisan tangannya dengan jelas. Dia mendekatkan catatan itu ke matanya dan tidak bisa menahan tawa, lalu dia meremas catatan kecil itu menjadi bola di tangannya dan melemparkannya ke tempat sampah di restoran.
Hank cukup mengenalnya untuk mengetahui bahwa pria ini akan mencari minuman segera setelah dia bangun. Tapi dia masih belum cukup tahu, karena jika dia ingin menghentikan Joshua melakukan apa yang ingin dia lakukan, kecuali tangan dan kakinya patah dan dirantai, menodongkan pistol ke kepalanya tidak akan berhasil.
Namun, Hank tidak ada di rumah, dan pasti pergi bekerja atau ke bar - kemungkinannya kecil. Mengingat kondisi fisik Joshua saat ini, dia secara narsis berpikir bahwa jika bukan karena pekerjaan, Hank tidak akan ada di sana. Dia akan meninggalkan diriku di rumah sendirian.
Setelah dengan santai mengeluarkan sebotol wiski dari lemari es, Joshua terhuyung kembali ke ruang tamu dan duduk di sofa. Sofanya memang cukup empuk, namun bagi Joshua yang sedang demam tinggi, sentuhan apa pun di kulitnya hanya akan membuatnya merasa cukup sakit.
Dia mencari remote control TV di sofa untuk waktu yang lama tetapi tidak dapat menemukannya. Dia hanya bisa menggigit tutup botol wiski dengan giginya karena frustrasi. Akibatnya, dia kehilangan pegangan pada botol dan menumpahkan separuh botol ke pakaiannya, giginya patah hingga terasa sakit.
Pasien yang tidak jujur itu dengan kasar memasukkan botol itu ke dalam mulutnya dan meminumnya. Minuman keras pedas mengalir dari mulutnya ke perutnya. Minuman yang baru dikeluarkan dari lemari es itu sangat dingin, yang membuat Joshua yang sedang menderita demam tinggi merasa segar kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL FANFIC] Detroit: No Heaven [END]
RomanceDETROIT BECOME HUMAN FANFIC Nilai kekuatan ledakan, serangan kekerasan × android yang kejam. Author:Cii