Prolog!!

1.7K 35 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!!

Hadir kembali cerita saya yang mungkin sedikit menguras hati para pembaca..

Tinggalkan cerita ini apabila dapat mengganggu pikiran pembaca karena saya tidak bertanggung jawab atas segala perasaan yang kalian rasakan.

Terimakasih sudah berkunjung kedalam cerita ini, jika memang menarik maka lanjutkan...

Ituuu ajaa, langsung cuss keceritanya, hehe:)

Jangan serius gitu dong!

Santuyy ajaa!

🕊️🕊️🕊️

"Pernikahan kamu dengannya sebentar lagi Sha." Ucap seseorang dikala Yesha sedang mendudukkan dirinya yang sejak tadi diriasi wajahnya.

Ia hanya mengangguk datar.

"Allahku, kalau lah ini adalah jalanku, maka bersamailah langkahku kali ini." ujarnya dalam hati.

Kalimat-kalimat dzikir tak pernah berhenti ia gumamkan, sebab sebentar lagi ia akan berganti status menjadi seorang istri.

Diruang bawah, segenap keluarga sudah berkumpul, dimana seorang laki-laki akan mengucapkan kalimat sakral yaitu ijab qobul

"Apakah sudah siap Asraf?"

Ia mengangguk ragu, namun tidak ada pilihan lain selain ini.

"Baik, kalau begitu jabat tangan saya!" Ucap ayah Yesha.

"Bismillahirrahmanirrahim."

“Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau ananda Asraf Elfatir Argani bin Yusuf Abqary dengan anak saya yang bernama Adiba Afsheen Myesha binti Nugroho dengan maskawinnya berupa seperangkat alat sholat dan uang sebesar dua puluh lima juta, tunai!!”

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Adiba Afsheen Myesha binti Nugroho dengan maskawin tersebut, tunai.” Ucapnya.

"Alhamdulillahirabbil 'Alamin." Ucap saksi dan para keluarga sekalian yang menyaksikan lalu kemudian memanjatkan do'a untuk mempelai.

Pernikahan ini hanya dihadiri oleh kerabat terdekat saja.

Tak ada yang begitu spesial dalam pernikahan ini, walaupun Yesha sudah turun dengan gaun dan riasan wajah yang indah, tetap tak mampu membuat Asraf mau menatapnya.

Dalam hati Yesha ia tersenyum kecut, agaknya ia salah memilih seorang suami, namun ia mengacuhkan itu demi kebahagian orang lain.





Sekedar prolog awalan saja.
Jangan ffanik duluuu...
Next partnya ditunggu yaa!!


Yeshaa [On Going]Where stories live. Discover now