Hi prend
Baca lah cerita ini pelan²
Biar habis nya lama😁***
Ada apa dengan perasaan ini?
-Evina Rosta SargantaraSetelah mengantarkan Vina pulang, Arka tak langsung ke rumah. Tetapi ia menuju markas geng nya terlebih dahulu. Sesampai nya Arka di sana, ia di kejutkan dengan adik laki laki nya yang sengaja menghadang nya di depan pintu untuk mengagetkan diri nya. Tapi karena ia manusia yang memiliki 1000 pintu kulkas jadi ya dia biasa saja, paling kaget nya dalam hati.
"Yee, kenapa lo kagak kaget sih?" tanya Arthan bingung. Arka memutar bola mata nya malas. Siapa emang nya yang mengantar adik nya ini kesini?
"Kenapa lo ada di sini?" bukan nya menjawab, Arka malah ikut bertanya. Arthan berdecak kesal dan duduk di sofa yang berada di ruang tamu markas itu.
"Mama sama papa, kata nya malam ini gaada di rumah, jadi tadi gue minta jemput sama bang Reza, hehe" Arka memangut mangut saja lalu ikut duduk di sebelah adik nya.
"Mana yang lain?" tanya Arka.
"Di belakang" balas Arthan, Arka tetap santai dan membuka ponsel nya membuka aplikasi Instagram nya. Tiba tiba saja saat asik nge-scroll real cerita ia mendapati akun Instagram Lena yang sedang berfoto dengan 3 teman nya. Siapa lagi kalau bukan Lena, Jeca, Cadista, dan Vina.
@Lena_331
890.123❤97.42💬
Disukai oleh Ergan_Le0 dan 890.123 lainnya
@Lena_331 Bestie baru😋Jen_no7 Punya gue cantik😁
Revan_gntng punya lo yang mana bjirr? Kgk keliatan, org ngadep belakang kok🙄
Reza_ Alkrn Waduh ayang gue😆
Kedrick.angsros78 Gue bingung bjirr, org ny yg mna aja?😅
SMAMBlovers ihh kak, coba yg ngadep depan, pasti cantik²😖
Jeca.mrclssk lope❤
Evna_srgntr 😘😋
Cadista.anindi 😆
Ergan_Le0 udh bsa di lihat dri gaya nya
Revan_gntng Waduh😅
Princess.maya kalian ttp kalah sma gue
LoversgengArneva yg tanding siapa?
Ya seperti itulah isi nya, mata Arka terfokus pada akun instagram (Evna_srgntr). Arka membuka akun itu untuk melihat nya. Dan benar, akun itu milik Vina. Bisa di lihat dari foto profil nya yang menampakkan wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love? [End]
Teen FictionNama nya Arka Dirgantara, laki-laki yang memiliki tatapan seperti elang dan jarang berbicara. Ia juga seorang ketua geng motor yang cukup terkenal. Arneva Geng. Entah mengapa, Arka selama hidup nya tidak pernah merasakan apa itu 'Cinta'. Banyak yan...