20. JADIAN?

31 4 0
                                    

❗Perhatian❗
Bab ini bisa membuat anda masuk rumah sakit
Di karenakan adegan yang akan membuat
serangan jantung!!
Gejala ini bisa terjadi karena,
jantung berdetak tak karuan, ingin berteriak,
ingin melempar hp anda!
Jadi perhatian ini mohon di baca!!😁

***

Vina berjalan menuju lantai bawah dengan perasaan senang. Hari ini ia akan ke bioskop bersama teman teman nya, plus crush.

"Bundaa!" Vina berjalan menghampiri Gina yang sedang duduk bersama Farhan. Gina menatap putri nya yang sangat cantik itu senyuman yang lebar.

"Anak mama cantik banget!" puji Gina saat Vina sudah berada di hadapan nya. Farhan menatap Vina dari atas sampai bawah.

"Cantikkan juga mama kamu," ucap Farhan. Bina mendengus lalu duduk di sofa dekat sana. Ayah nya memang suka sekali memancing Vina.

"Iya, kan istri papa!" balas Vina malas. Farhan menanggapi nya dengan mengangguk singkat, tetapi ia ingin berbicara lebih pada putri nya itu.

"Emang istri papa, kamu siapa?" tanya Farhan kembali memancing Vina. Vina menatap malas ayah nya. Kebiasaan ayah dan anak.

"Saya, putri dari bapak Farhan Sargantara dengan Ibu Gina Sargantara. Dan nama saya Evina Rosyta Sargantara." balas Vina panjang lebar untuk menjelaskan pada ayah nya yang selalu saja memancing nya disaat seperti ini.

"Oh.." balas Farhan. Vina mulai kehabisan kesabaran nya. Tetapi ia mengusap dada nya sabar. Tak lama seorang memencet bel rumah mereka. Vina tahu pasti itu Arka.

"Temen kamu, Vin" ucap Gina sambil menatap putri nya. Vina mengangguk lalu menyalimi tangan kedua orang tua nya.

Arka berdiri dengan perasaan campur aduk. Entah lah aneh rasa nya. Gugup, itulah yang dirasakan nya.

"Udah nih?" tanya Vina baru saja keluar dari rumah nya. Arka pun mengangguk lalu mulai berjalan ke arah motor nya diikuti Vina.

Vina menaiki motor itu dan mulai berpegangan pada jaket kulit Arka. Arka yang merasakan Vina sudah aman pun segera melajukan motor nya dengan kecepatan sedang.

"BTW mo nonton apa?" tanya Vina pada Arka yang sedang fokus berkendara. Arka mendengar jelas suara Vina membalas nya.

"The nun!" balas Arka sedikit menaikkan nada suara nya. Vina mengangguk karena ia memang belum menonton film itu.

"Tapi, kenapa tiba-tiba ngajak gue?" tanya Vina sambil memajukan wajah nya agar Arka dapat mendengar nya dengan baik. Arka mulai merasa bingung harus menjawab apa. Karena ia memang sudah gugup sedari tadi.

"B-buat liburan sekolah. Biar gak pusing sama tugas sekolah. mending di bawa liburan." balas Arka asal. Vina pun setelah nya diam sampai akhirnya mereka sampai di bioskop itu.

Memasuki tempat itu, singkat. Sekarang Vina dan Arka sudah berada di dalam ruangan untuk menonton film itu. Vina manatap sekelilingnya. Hampir semua penonton laki laki. Dan perempuan hanya ada 4 orang. Siapa lagi kalau bukan grup C3.

Dan juga yang menganehkan adalah Vina yang duduk bersama Arka dengan Lena yang juga berada di samping nya. Vina hanya bisa menikmati semua nya mumpung kata Arka ia yang akan menanggung semua nya.

Is This Love? [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang