24. MASA LALU YANG KEMBALI

25 3 0
                                    

Mwehehehe
aku datang kembali👻
Good Night🌃❤
Nanti di gentayangin ayg fiksi
kalo gak tidur loh👻👻

***

Disaat aku sudah bahagia,
kenapa kau baru tiba?
Dimana engkau saat aku berlarut
dalam kesedihan?

-Evina Rosyta Sargantara

Vina berjalan menuju lantai atas kamar nya dengan lesu. Karena apa? Karena saat pulang sekolah tadi Vina tak diizinkan Arka untuk membeli sebuah papeda makanan khas papua yang menurut nya sangat enak. Alasan nya. Ya...

Gak boleh, jangan makan jajan sembarangan!

Gak ada! Harus makanan yang sehat, jangan yang kek gitu!

Dan bla... bla... bla...

Vina mengganti pakaian nya terlebih dahulu dan kembali turun kebawah untuk mengisi perut nya yang keroncongan. Di lihat nya bi Naddia menghampiri nya sambil membawa sepiring ayam goreng yang tampak nya baru matang.

"Bunda mana bi?" tanya Vina sambil mendudukkan diri nya di kursi. Bi Naddia meletakkan piring itu di atas meja terlebih dahulu sebelum membalas pertanyaan Vina.

"Nona lagi dikamar nya, kata nya pusing. Jadi nona istirahat di kamar." balas bi Naddia. Vina mengangguk.

"Bunda udah makan belum, bi?" Vina menatap bi Naddia kembali.

"Udah, tadi sebelum non pulang. Bibi izin kedapur lagi ya." bi Naddia lalu pergi kembali ke dapur. Vina mulai mengambil nasi dan meletakkan satu potong ayam goreng yang ada di atas meja itu ke dalam piring nya

Vina mulai melahap makanan nya setelah membaca doa. Sesekali Vina memperhatikan ponsel nya, takut ada pesan dari Arka.

Drtt... Drtt...

Unknown is calling you...

Vina mengerutkan kening nya. Nomor tak dikenal menelpon nya? Vina mengambil ponsel nya, memilih antara 'menjawab nya' atau 'mengabaikan nya'.

"Angkat gak ya?" Vina ragu, ia pun akhir nya  mengangkat telpon itu.

"Hallo?" tanya Vina.

"Hallo, Ina?" suara orang di sebrang sana membuat Vina terdiam, mata nya berkaca kaca mendengar suara itu. Ina adalah nama Vina yang yang selalu di panggil oleh orang dari masa lalu nya. Di SMA Garuda.

"Ini bener, Ina kan?" tanya orang disebrang sana lagi. Vina masih terdiam air mata nya meluruh begitu saja.

"A-alan?" Vina mulai bersuara sambil menahan tangis nya. Laki laki di sebrang sana tersenyum karena orang yang telpon ini ingat dengan nya.

"Ina, apa kabar nya?" tanya Alan. Alan Elvando, cowo yang menghilang sejak awal kelas 11 di SMA Garuda. Banyak orang mengatakan jika Alan sudah tiada, tapi Vina tak pernah percaya. Cowo yang berhasil membuat nya menyukai seseorang adalah Alan.

"Ina baik, Al juga gimana?" tanya Vina dengan isakan yang mulai keluar karena tangisan nya. Alan membalas nya sama seperti yang sebelumnya Vina ucap kan.

Is This Love? [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang