MENUJU END SENG😍
YOK SIAP² AIR MATA DAN SALTING NYA😎
KALIAN GAK AKAN TAU HAPPY/SAD END
PENTING SIAP² AJAH YAH😏🙏Selamat Membaca❤
***
Aku akan terus mencintai orang pilihan ku.
Arka Dirgantara
Jangan di jadikan kenangan, jadikan pengalaman.
Kendrick Angkasa Dafidros
Lima hari berlalu, Arka dan Vina sudah melewati masa latihan LDR. Aneh tapi nyata. Mereka bisa mengatasi rasa rindu dengan cara fokus pada satu objek. Yakni tugas kuliah nanti, mereka akan mengobati rasa rindu mereka lewat tulisan.
Bagaimana? Di saat sibuk mencatat atau menghapal atau lain nya, mereka memakai gelang dengan inisial yang bertukar. Mereka tetap akan fokus pada tugas, tapi tak lupa juga mereka akan menatap gelang yang di pakai kedua nya. Apalagi gelang itu mereka pakai di tangan sebelah kanan.
"5 hari kita coba latihan LDR, ternyata cukup seru!" ujar Vina yanv sekarang sedang memeluk erat pinggang Arka. Mereka sedang naik motor di sore hari untuk pergi kemarkas dan berkumpul, pagi tadi mereka sudah melakukan trend perpisahan sekolah bersama. Jadi anggap saja masa mereka di SMA sudah tamat di hari esok.
"Suka ya LDR?" tanya Arka masih fokus pada jalanan. Sore yang padat, tapi tidak berpengaruh untuk 2 sepasang kekasih itu.
"Gak suka, cuma seru aja." balas Vina dan semakin mempererat pelukan nya.
"Aku gak mau LDR, nanti aku kangen sama pelukan kamu." ujar Vina membenamkan wajah di punggung Arka. Arka tersenyum kecil di balik helm nya. Ia mengusap tangan Vina yang melingkar di perut nya lembut.
"Kalo kangen kan, aku udah bilang. Gelang kita pengobat rindu."
"Iya pengobat rindu, tapi gak cukup kalo gak langsung." balas Vina lagi. Arka pun menghentikan aksi nya. Ia membelok kan motor nya pada jalan yang tinggal beberapa meter lagi akan sampai ke Markas.
Akhir nya mereka pun sampai di markas. Vina turun di bantu Arka dengan hati hati. Setelah memarkirkan motor nya, Arka menggandeng tangan Vina dan masuk kedalam. Suasana nya begitu ramai sekitar 20 orang angkatan akhir SMA berkumpul, mereka mengadakan bakar bakar untuk merayakan nya.
"Woe, bos! Yok ngumpul sini! Sosis nya dah pada mateng, pas banget lo dateng!" Reza menyapa Arka dengan mengangkat tangan nya. Mereka sedang di halaman belakang.
Arka dan Vina pun mendekati yang lain nya dan duduk disana. Vina menatap sekeliling nya. Ada 5 perempuan di tempat ini. Vina, Lena, Jeca, Cadista, dan Raqueen?
"Van, itu pacar lo?" tanya Vina menunjuk Raqueen yang sedang membantu Jeca memanggang. Revan yang merasa di panggil pun menoleh pada Vina.
"Hooh, dia pacar gue. Cuma Kendrick nih yang gak cewek! Hahaha!" Revan sempat mengejek Kendrick yang sedang menganggu Lena memasak sesuatu.
"Heh! Gue denger!" ujar Kendrick melempar kulit telur pada wajah Revan.
"Arka, aku bantu yang lain ya?" Vina melepas tas yang dibawa nya. Arka mengangguk dan Vina segera mendekati Lena yang entah lah sedang memasak apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love? [End]
Novela JuvenilNama nya Arka Dirgantara, laki-laki yang memiliki tatapan seperti elang dan jarang berbicara. Ia juga seorang ketua geng motor yang cukup terkenal. Arneva Geng. Entah mengapa, Arka selama hidup nya tidak pernah merasakan apa itu 'Cinta'. Banyak yan...