41. KEBAHAGIAAN ITU SEDERHANA

18 3 0
                                    

Helloww😁
Pagi yang cerah di hari ini😉
Kamu tau hari ini hari apa?
Yup benar, hari aku up next part😙
Selamat membaca❤

***

Kebahagian itu adalah bagian paling sulit di dapatkan oleh setiap orang.
Walau pun hidup sudah serba cukup, tapi ketercukupan itu tak membuat seseorang bahagia dengan keadaan nya.

Arka Dirgantara

Orang yang sering mendapat kebahagian itu tidak ada.
Ia hanya akan bahagia di hari ia berjumpa tuhan-Nya.

Kendrick Angkasa Dafidros.


10 menit yang lalu, kedua nya telah sampai di kediaman Dirgantara. Kendrick menatap rumah itu kagum walau sudah sering kemari. Ia kagum dengan kebahagiaan yang terpancar jelas di rumah kediaman Dirgantara itu.

"Ayo masuk." Arka berjalan lebih dulu dan membuka pintu rumah nya yang tidak terkunci. Kendrick mengekor dari belakang dan tak lama Rani datang mendekati kedua nya.

"Loh, Kendrick? Pas banget kamu bawa Kendrick, Arka! Kendrick, kamu ikut makan malam sama kita ya? kebetulan kami baru saja mau makan malam bersama." ujar Rani sambil tersenyum. Arka tersenyum kecil tanpa di ketahui orang lain. Ia membawa Kendrick tepat pada waktu nya.

"Saya jadi gak enak tante, takut nge-repotin." Kendrick menggaruk tekuk nya merasa tak enak. Rani mengulas senyuman nya.

"Arka kamu ganti baju dulu ya! Kendrick ayo gabung kami makan malam. Gak repot kok, tante senang kalo kamu ada disini loh!" ujar Rani dan mulai menarik Kendrick kedapur untuk makan malam bersama.

Arka naik keatas untuk mengganti pakaian nya dan kembali turun kebawah. Ia memandang wajah Kendrick yang tak berhenti tersenyum. Sahabat nya itu seperti nya memang senang.

"Bang, ntar ajarin gue jadi user Jungler dong! Biar bisa kek Kairi Onic!" Arthan menyenggol pelan lengan Kendrick yang duduk di sebelah nya. Kendrick hanya terkekeh saja.

"Senang gak ngajak?" tanya Arka mengambil duduk di sebrang Kendrick dan Arthan. Kendrick pun hanya bisa tersenyum kecil menatap Arka.

"Enak ya, Ka, kalo lengkap gini? Gue rasa nya mau jadi adek lo aja! Haha!" Kendrick tertawa yang membuat Arka terdiam. Ucapan Kendrick itu membuat nya bungkam saat mendengar kata 'Lengkap' dengan nada yang sedikit iri.

"Wah boleh tuh bang, lo jadi abang kedua gue!" balas Arthan lalu kedua nya tertawa bersama, tidak dengan Arka yang terus memandangi Kendrick yang tertawa.

" Gue tau lo juga mau keluarga lo lengkap, tapi ini udah takdir tuhan yang buat lo harus iri sama teman teman lo yang beruntung soal keluarga." batin Arka mencoba mengulas senyuman tipis karena senang Kendrick bisa tertawa sesenang itu.

"Wah, pada senang nih anak mama! Kenapa nih?" tanya Rani sambil membawa semangkuk sup ditangan nya.

"Bang Kendrick mau jadi adek Arka sekaligus jadi abang Arthan, mah." ujar Arthan dengan cengiran nya.

"Yang sopan sama abang lo!" tegur Arka saat mendengar nama nya di sebut tanpa sebutan kakak untuk nya.

"Kamu mau jadi anak tante? Boleh banget dong!" balas Rani tak berhenti tersenyum sambil menatap Kendrick dan kedua anak nya.

"Hehe, cuma bercanda tante!" Kendrick menggaruk tekuk nya.

"Udah ayo makan yuk, mama udah masak sup ayam nih! Spesial karena ada Kendrick. Mama mau suapin dia buat orang yang pertama rasain masakan mama!" ujar Rani menyendok sup yang berisikan daging ayam ia menyendok nya dengan nasi yang di piring Kendrick.

Is This Love? [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang