***
Jan lupa follow dulu biar aku semangat nulis nya😋Selamat berkenalan dengan mereka😆
***
"Arka, seseorang yang jatuh cinta dan di pertemukan dengan hal yang tak terduga itu, Is This Love? Yah?" tanya Vina menatap ke arah langit. Hal itu membuat Arka menoleh.
"Is This Love? Mungkin. Karna kita di pertemukan karena hal itu. Membuat benih cinta tumbuh perlahan, apalagi setelah mengetahui kalau ternyata kedua orang tua kita adalah teman lama." balas Arka juga melakukan hal yang sama, yakni memandang langit sore itu.
"Lihat, ada bintang!" seru Vina ketika melihat sebuah bintang muncul jauh dari matahari yang akan pergi. Mereka berdua memandang bintang itu bersama.
"Kenapa ya? Sesuatu yang mau di gapai itu terasa jauh? Padahal dia dekat banget sama kita." tanya Vina masih memandang bintang itu. Bintang itu tak terlalu mengeluarkan cahaya, karena masih ada cahaya matahari yang lebih besar cahaya nya.
"Sesuatu yang mau di gapai itu, gak mudah. Di perlukan waktu lama supaya bisa meraih nya." balas Arka mengusap tangan Vina yang di genggamnya dengan ibu jari nya lembut.
"Berapa lama waktu itu?" tanya Vina menoleh pada Arka. Arka ikut menoleh dan kembali menatap keatas sambil menikmati semilir angin.
"Selama sampai ia berani dan tidak putus asa." balas nya dan kembali menoleh ke Vina. Di pandang nya wajah cantik itu dengan senyuman di bibir nya.
"Is This Love? Nama yang bagus buat cerita kita." ujar Arka dan akhir nya mereka berpelukan bersama.
***
Gimana nihh udah siap belum untuk mendukung kisah ini sampai mana?Yang siap Vote ya dan komen nya jan lupa.😎😋
***
Oh iya prend, kita kenalan dulu yuk sama anggota Inti Arneva. Biar tau aja dulu.Arka Dirgantara: Ketua dari Geng Arneva. Paling dingin, punya mata elang. Dan pasti nya banyak dong yang suka. Dia juga pintar, bersaing sama Leo nih.
Jeno Aldevaro: Wakil geng Arneva. Yang nama nya mirip kaya boygroup NCT. Yang ini sikap nya ceria banget, jago basket, ganteng lagi. Tapi sayang udah punya.
Revan Fentara Gunawan: Yang ini jomblo ngenes, padahal hidup nya udah serba cukup. Kaya, ganteng, jago bela diri. Ini orang nya selalu ceria gak pernah enggak.
Leo Ergandipurna: Ini cowo sebelas duabelas sama Arka. Dingin banget, jarang ngomong. Tapi dia ini murid terpintar di kelas nya loh. Dia selalu peringkat pertama di kelas.
Steriam Reza Alkaran: Ini cowo suka banget pindah dari hati ke hati. Hampir cewe satu sekolah di jadiin mantan nya. Apalagi adek kelas sama kakak kelas nya. Ini orang nya emang udah bisa di tebak sih dari kelakuan nya.
Kendrick Angkasa Dafidros: cowo ini suka banget sama futsal. Dia ini selalu menjadi orang yang selalu membawa piala dan medali ke sekolah sama yang lain nya. Bukan cuma futsal, dia juga jago main basket. Dia ini bisa pendiam, bisa juga kayak monyet lepas dari kandang nya. Bercanda.
Sifana Arlena Clarestia: Cewe ini sering di panggil Lena sama mereka. Dia udah gabung Geng Arneva karena dia tertarik aja. Lena ini pintar juga, karena dia selalu ikut lomba cerdas cermat dari SD. Dia ini udah punya. Ada yang tau siapa?
Bener! Leo. Cowo itu awal nya sahabat Lena, tapi Leo juga udah suka sama Lena. Mereka udah jadian pas kelas 10. Lena ini sepupu Arka loh, cuma beda 3 bulan lebih kecil.Terakhir nih...
Marcella Jeca Saskia: Cewe satu ini juga udah punya. Noh... Si Jeno. Awal nya, pas mereka kelas 8 SMP. Pas itu mereka saling suka, tapi nggak berani ngutarain perasaan. Mereka baru jadian pas baru masuk kelas 10 SMA.
Sampe sini dulu ya.😋
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love? [End]
Novela JuvenilNama nya Arka Dirgantara, laki-laki yang memiliki tatapan seperti elang dan jarang berbicara. Ia juga seorang ketua geng motor yang cukup terkenal. Arneva Geng. Entah mengapa, Arka selama hidup nya tidak pernah merasakan apa itu 'Cinta'. Banyak yan...