25. BERTEMU DIA

26 3 0
                                    

Halo-halo.
Apa kabar nih pembaca aku(・´з'・)
Baik baik dan sehat sehat aja ya!
Biar bisa baca cerita aku teruss😁
Selamat membaca prendd❤

***

Siang ini, Arka dan Vina pulang lebih cepat karena minggu ini mereka melaksanakan ulangan kenaikan kelas yang sebenar nya sudah di beritahukan minggu lalu.

"Alan, cowo yang pernah kamu ceritain itu kan?" tanya Arka, Vina mengangguk sambil tersenyum. Mereka sudah berada di cafe itu, baru saja sampai.

"Kata nya, dia udah nunggu di kursi depan! Ayo langsung!" ucap Vina antusias. Di dalam hati Arka rasa nya cemburu.

Vina mengedarkan pandangan nyabdi sekitar cafe dengan Arka yang menbuntutinya. Vina berhenti di dekat sebuah meja. Dan tak lama Vina melihat seorang laki laki baru saja tiba sambil membawa nampan 3 buah kopi.

Alan tersenyum saat melihat gadis yang ia rindukan, walau pun gadis itu sudah memiliki pasangan nya sendiri. Vina dan Arka melihat kedatangan cowo itu lalu mengulum senyuman kecil.

"Al! Lama gak ketemu!" pekik Vina senang. Arka hanya diam sambil memperhatikan cowo yang ia kenal sebagai orang yang bernama Alan ini.

"Hai, gue teman Vina." Alan menyodorkan tangan nya untuk berjabat tangan. Tapi Arka tak menerima nya, Alan yang merasa tak di pedulikan pun kembali menarik tangan nya dan menggaruk tekuk nya.

"Hihi, dia udah tau Al. Nama nya Arka. Pacar Ina yang palinggg gantengg!" ucap Vina sambil menggandeng sebelah lengan Arka.

"Duduk yu, gak enak sambil bediri." Alan mempersilahkan mereka berdua untuk duduk di satu meja yang sama.

"Udah berapa lama pacaran?" tanya Alan ingin mengetahui nya. Vina ingin membuka mulut nya tapi terhenti karena Arka lebih dulu memotong nya.

"2 hari." balas Arka. Alan mengangguk.

"Oh iya, Ina pindah sekolah di mana?" tanya Alan menatap Vina. Vina ingin menjawab tapi kembali dipotong oleh Arka.

"SMA Mentari Bakti. SMAMB." balas Arka. Vina mengerucutkan bibir nya. Alan hanya tersenyum kaku karena sedari tadi pertanyaan di jawab oleh Arka.

"Ihh, kamu nih! Orang dia nya nanya aku. Kamu yang jawab" ucap Vina kesal. Arka hanya tak ingin kalau mereka berdua terlalu asik nanti nya.

"Maaf ya kalau gue ganggu kalian berdua sama waktu nya." ucap Alan sedikit tidak enak. Vina lalu menoleh pada Alan.

"Gak kok, kita berdua emang lagi pulang cepet dan rencana nya juga mau jalan jalan!" balas Vina. Alan tersenyum kecut setelah mendengar nya.

Drtt... Drtt...

Alan merogoh kantung celana nya. Mendengar dering telpon dari nya. Alan pamit sebentar untuk mengangkat telpon.

"Ka, nanti kalo udah selesai. Mau kemana emang? Jalan jalan nya?" tanya Vina berbisik. Arka menoleh.

"Apa? Kamu bilang apa?" tanya Arka tak mendengar apa yang di ucapkan kekasih nya.

"Ishh! Nanti kalo udah selesai, mau kemana emang? Jalan jalan nya?" ulang Vina sambil berbisik di telinga Arka. Arka pun tampak berpikir setelah nya.

Is This Love? [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang